Nerd - 2

173 35 19
                                    

Vote dulu YGY, biar semangat nih..
♥♥♥










.
.
.
.
.

"L-lisa?"

"Tck.. Limario, bukan Lisa" Larat Lim memberi tahu namanya.

"Wah si bebek versi cowoknya beneran ganteng dong" Gumam kecil Rose dan terdengar oleh Lim yang tersenyum bangga

"Heis.. Pintar sekali cara lo biar bisa kenal gue, kalo mau kenalan bilang dong dari tadi, jangan sok salah nyebut nama gue, gue tau ko gue yang paling ganteng di sekolah ini." Kata Lim dengan percaya dirinya.

"What..?" Rose Syok!!! “sok kegantengan banget!”lanjutnya

Tanpa menghiraukan Rose "Oh lo temen nya adek gue?" Tanya Lim

"Hah? Adek lo? Siapa?" Beo Rose

"Lo temen nya Lisa kan?"

"Hah? Ada Lisa juga di sini?" Gumam Rose bingung

"dia di kelas lah , nggak usah banyak alasan buat deketin gue, pura-pura nyari Lisa di sini, tapi sebenernya pengen ketemu gue kan?" kata Lim dengan pede nya.

"Maksud lo?" Fix Rose bener nge-lag.

"FYI, Banyak yang deketin gue dengan kedok temen nya Lisa" Jelas Lim sambil menyisir rambut nya kebelakang.

Rose terpesona melihat saat Lim menyisir Rambutnya kebelakang, bener-bener Lisa versi cowok nggak ada obat ganteng nya!

"Tuh kan, baru kek gini aja lo udah nganga liat gue yang ganteng"

Seketika ekspresi Rose datar, sumpah ganteng emang bener, tapi kalo terlalu ke pedean kek gitu ilang gantengnya! ilfil yang ada Rose.

"Tck dasar Bocah!. Masih SMA aja Sombong banget lo, emang di sini lo doang yang ganteng?" Sinis Rose, hilang sudah kekagumannya, kesal iya.

"Itu faktanya Tapi!" Santai Lim

"bukan Cuma lo doang yang ganteng, gue yakin Jisoo versi Cowok nggak kalah ganteng!" Nyolot Rose depan Lim

"Eh Jisoo?” Rose teringat sesuatu, “Duh kapan dia pulang? Katanya dia Oppa gue, tapi selama gue sembuh nggak pernah dateng, Jadi penasaran gue pen Lihat Jisoo Oppa secara nyata" Gumamnya mengabaikan Lim, sambil Mata Rose berpaling menimbang sesuatu.

Pandangan Rose kembali pada Lim.

"Dah lah naik darah nanti gue ngobrol sama lo, nggak di dunia nyata nggak di sini, nggak versi cewek nggak versi cowok, yang marga nya Manoban itu ngeselin!, sok paling keren! Selalu mengabaikan gue!, dan kata-katanya selalu kasar ke gue!" Nyolot Rose mendekat jinjit ke arah Lim sampai Lim sedikit ter mundur, setelah nya pergi begitu saja dari sana.

Sementara Lim melongo melihat kelakuan orang yang baru dia lihat itu, dan senyum terukir di bibir nya.

"Lucu.." Katanya

.
.
.
.
.



.
.
.
.
___

“ini bener gue nggak punya temen gitu?” gumamnya kesal “nggak asik banget!”

Dia melepas kacamata yang bertengger di hidung nya “pusing juga lama-lama pake kaca mata, tapi kalo nggak pake gue nggak bisa lihat juga, ini si Rose di sini pake acara mines segala lagi mata nya” gerutunya

“Huuaaa kangen temen Ghibah gue, Jennie, lo ada nggak ya disini” lanjutnya dengan bibir yang mengerut lucu.

“kangen Lisa juga sih, dia versi cowok emang ganteng, tapi kalo nyebelin kek gitu, males jadi nya” diam sesaat. “oh iya, kata nya tadi Lisa ada disini juga, kelas nya yang mana? Gue harus cari!”

Gue Nerd? NO!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang