Nerd - 7

111 20 13
                                    

.
.
.

Semua pujian Rosie seketika buyar, salah Rosie puji orang seperti Lim!

“terus mau bawa gue kemana?”

Lim menarik sudut bibirnya “gue mau bawa lo ke ruang BK lah”

Rosie benar-benar ketiban sial paket komplit. Pagi kurang sarapan, telat, manjat pagar, ketemu Lim makin lengkap Sialnya.

.
.
.
.

Rosie di jemur di Tengah lapangan. dia sendirian, kenapa? Karena Lim punya alasan Latihan basket untuk perlombaan sekolah, alhasil dia di bolehkan Latihan tanpa kena hukuman.

“awas aja nanti gue bales!” dendam Rosie pada Lim

Entah berapa lama Rosie di jemur di Tengah lapangan ini. pandangannya pun mulai kabur saat melihat matahari bahkan hampir saja ia pingsan ketika seseorang melindungi matahari di depannya dan langsung menahan sebelah lengannya.

Menyeimbangkan tubuh, Rosie mengerjap, baru sadar kalo cewek di hadapannya ini adalah Lisa

“Lisa.. ngapain di sin- Hmmph!” kalimatnya spontan harus terhenti ketika sebuah botol air dingin membungkam bulutnya. Rosie menaikan Alis tidak mengerti.

“ambil dan jangan lupa diminum, bibir kamu udah nggak berwarna lagi tuh” Ujar Lisa singkat sebelum kemudian bergerak pergi meninggalkan lapangan.

Rosie terdiam beberapa saat, ingin mengucapkan terimakasih tapi Lisa sudah jauh hampir tak terlihat.

“aneh banget dia,,” Ucap Rosie tanpa pikir Panjang langung meminum air yang di beri Lisa.

.
.
.
.

Jam Istirahat..

“Lamunin apa sih sampe segitu nya mandang rumput” Ucap Rosie dengan tangan yang ia letakan di bahu Lisa yang Tengah duduk melamun di bangku taman sekolah

“Rose..”

“nih, buat lo” sambil menyodorkan susu kotak rasa pisang “lo suka kan?”

“ko kamu tau? Perasaan aku nggak ngasih tau siapapun tentang ini?” heran Lisa

Ya jelas lah Rosie tau, kan kesukaan Lisa di dunia nyata, “y-ya, nebak doang sih gue sebenernya, Syukur deh kalo lo beneran suka”

“makasih..” Lisa tersenyum dan Rosie mengangguk..

“btw, lo nggak punya temen ya? Sama Kayak gue? Ya kalo gue sih wajar aja ya, karena kan gue terkenal Nerd di sini, tapi kalo lo? Nggak mungkin banget nggak ada yang mau temenan sama lo”

“mereka deketin aku Cuma karena pengen deket Lim”

“ooohh.. wajar sih Lim ganteng soalnya” angguk Rosie sambil minum susu kotaknya.

“kamu kalo emang suka sama Lim jangan Libatin aku, kejar sendiri aja sana”

“iihh siapa juga yang suka dia, ogah banget!”

Lisa terheran, menatap Rosie yang terlihat kesal “kamu mengatakan seolah benci Lim tanpa sadar kamu barusan bilang Lim ganteng”

“ya Ganteng bukan berarti gue suka”

“ya terus apa dong?” tanya Lisa masih tidak percaya

“ya sekedar muji doang, dia emng ganteng kan?”

Muka Lisa seketika berubah datar, “oke itu cukup! Aku pergi!” ucap Lisa beranjak dari bangku taman

“eh Li, mau kemana?”

“bukan urusan kamu, urus Aja Lim sana, kamu sama aja kek yang lain”

“sama gimana maksudnya?”

Lisa abai tidak ada jawaban

Gue Nerd? NO!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang