Pada malam festival musik, keramaian kota begitu memadai tempat acara, disana juga terdapat berbagai stand makanan.
"Jam berapa mulainya?" Tanya Bintang pada Tian.
"Gak tau gua, harusnya udah mulai kaya di jadwal tapi yah lu tau lah masyarakat Indonesia kan selalu ngaret" Ucap Tian sambil merangkul Ayub sang kekasih nya itu.
Tak lama kemudian acara pembukaan festival pun di mulai, tepuk tangan dari para penonton atas pembukaan festival musik tahunan itu pun menambah kemeriahan acara.
Tiba-tiba terdengar suara dari belakang panggung
"Oooooooo~" nyanyian suara pria yang tidak asing.
Seluruh penonton berteriak histeris tidak sabar.
"Baby i love u babe~~~" nyanyian.
Kabut asap menutupi panggung hingga menunjukkan bayangan seorang pria dibaliknya. Saat kabut perlahan menghilang akhirnya tubuh yang sedari tadi membuat para penonton penasaran pun terlihat, yahhh itu Marvel.
Konser Marvel di festival itu berjalan dengan sangat lancar, semua orang begitu bahagia. Marvel mendapatkan banyak pujian dari para penonton-penonton karena suaranya yang luar biasa hebat.
"Aku mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian semuanya!!!! Terimakasih udah nonton konser aku!! I Love You All!!!" Musik penutup mengiringi kepergian Marvel menandakan sesi Marvel untuk konser telah berakhir dan digantikan oleh penyanyi lain untuk melanjutkan konsernya.
2 jam kemudian...
Kini acara festival sudah selesai, para fans pun mencoba untuk menemui idola-idola nya, begitu juga fans Marvel yang mencoba menemui nya, dengan baik hati Marvel menyapa para fans-nya, akhirnya nama Marvel semakin melambung dan melejit dengan cepat.
"Ahhh cape banget" ucap Marvel sambil berjalan di samping Bintang.
"Tadi kamu keren, gua bangga banget" ucap Bintang dengan senyumnya.
"Ahh biasa aja" balas Marvel
"serius tau, tadi lu keren banget" ucap Bintang kembali
"Makasih sayang" ucap Marvel sambil memeluk tangan kekar Bintang.
"Vell gua mau ngomong serius"
"Apa?" Mendengar perkataan Bintang yang tampak serius membuat Marvel ikut serius.
"Gua mau kita buat samaan terus dan gua mau kita buat bisa lebih serius, so Will u marry me?" Ucap Bintang sambil berlutut dan memberikan kotak cincin yang terbuka ke arah Marvel.
"YESS!!!! Tapi kan kita masih sekolah " ucap Marvel.
"Kita bisa nikah diam-diam yang tau cuma orang-orang terdekat aja" ucap Bintang.
"Iyaa gua mau" Kemudian keduanya saling berpelukan dengan penuh cinta.
"CIEEEEE KIW KIWW ADA YANG MAU NIKAH NIH" Ucap Azlan
"Iyaaa gua kapan yah nyusul nya" ucap Tian
"Hahah, Ayubbb liat noh calon suami Lo udah gak sabaran" kata Marvel pada Ayub.
"Ntar nyusul, kalian aja dulu" ucap Ayub sambil terkekeh kecil
Seluruhnya pun tertawa gembira.
"Aku Bintang Pratama akan selalu menjaga mu dan mencintaimu seumur hidup ku Marvel Arga"
END
YAHHHHH GITU LAHHH CERITA NYA GUYS, BANYAK YANG TIDAK MANUK AKAL TAPI SEPERTI ITU LAH ADANYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang S1 & S2
Romance"HAI GUA MARVEL, MARVEL ARGA SAPUTRA. Orang-orang kadang manggil Gaga karena nama gua ada arganya. Ini kisah tentang gua yang bahkan sampai sekarang gak gua sangka-sangka" "Pria Tampan itu jadi pacar gua, gua gak nyangka ini bakalan terjadi, hidup g...