Cerita ini hanya karangan seorang fans. Seluruh nama pada cerita ini berasal dari novel "Trash Count Family". Karena alasan pribadi cerita ini akan bersifat umum, lalu ada beberapa bagian yang saya ganti, seperti panggilan. Jadi untuk genrenya bisa kalian tentukan sendiri. Bisa BxB, GS, Straight. Tapi niat awal saya memang menulisnya mengarah ke BxB. Dan jikalau tulisan ini membuat tidak nyaman, tolong tinggalkan lapak tanpa menghujat. Terimakasih ☺️
Chapter ini berisi selingan..Ditulis karena saya tidak bisa tidur. Dan isinya tidak terlalu panjang. 😁
Selamat membaca ☺️☺️☺️
####
Kabar mengenai kecelakaan yang menimpa Cale tentu saja menjadi berita yang menghebohkan. Apalagi saat Cale dibawa ke rumah sakit masih banyak fans yang belum lulang dari lokasi konser. Banyak pula fans yang mengabadikan hal tersebut dan mengunggahnya ke beberapa sosial media milik mereka. Dengan demikian penyebaran berita terjadi sangat cepat dan tidak bisa di atasi.
Hal ini membuat agensi cepat-cepat memberikan keterangan sementara melalui akun sosial media The Herros.
Pengumuman itu tentu saja dipenuhi komentar dari fans The Herros. Namun baik member, manager atau pihak agensi tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Wartawan pengejar berita dan fans yang menanti kabar tentu saja langsung berkumpul di depan rumah sakit tempat Cale ditangani. Namun mereka juga tidak bisa mendapatkan informasi apapun.
Banyak penjaga yang telah dikerahkan ke rumah sakit. Hal ini juga bertujuan menjaga keamanan dan kenyamanan pasien dan pengunjung lainnya. Walaupun tetap saja sempat terjadi kerusuhan karena aksi dorong wartawan. Untungnya dapat diatasi dengan cepat.
Setelah mendapat kabar yang pasti dari Erik selaku manajer The Herros yang datang ke rumah sakit bersama para member lain. Akhirnya agensi merilis berita, yang isinya kabar duka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return of Superman || Albecale
FanficCerita ini terinspirasi dari varietas-realitas Korea Selatan yang disiarkan di KBS2 berjudul "The Return of Superman". Bercerita tentang serba-serbi seorang ayah muda yang juga anggota idol grup K-pop dalam merawat putranya selama 24 jam pada acara...