Enjoyyy 🦑🦑
Waktu dengan cepat berlalu, sudah terhitung 7 hari sejak kedatangan Irrad dan Brusko di Gaming House ini. Pengumuman roster RRQ HOSHI season 13 juga sudah terlaksana dengan lancar.
"BANANAGOAT."
Goldlaner RRQ yang satu itu berteriak keras setelah terdengar suara 'VICTORY' dari handphonenya juga handphone Irrad yang ikut bermain di sebelahnya.
"Menang Banagoat, keep lose? apa?" tanya Irrad dengan muka tengilnya melirik ke arah Skylar.
Skylar ikut memasang wajah tengil, "Banana out." Kemudian mereka tertawa bersamaan.
Mereka sedang melakukan live stream di akun youtube milik Skylar, tentu saja.
Irrad dan Brusko sudah paham dan lumayan fasih berbahasa indonesia loh, omong omong. Kata kata mutiara yang diajarkan oleh Skylar juga sudah melekat di mulut mereka.
Mereka kembali bermain bersama, Banana juga Deden yang ada di ruang smoking juga ikut serta. Karena Brusko sedang tidur dengan nyenyak di kamar, akhirnya mereka mengajak mantan kapten mereka. Vyn yang kebetulan online menerima ajakan tersebut, dari pada bermain dengan publik kan?
2 game berlalu dengan kemenangan. Vyn keluar dari lobby setelah berpamitan dengan anak anak HOSHi, bertepatan dengan Brusko yang masuk ke dalam ruang streaming.
"lerrrr, ikutt~~"
Brusko mendudukkan dirinya di samping kanan Skylar, sehingga menjadikan Skylar berada di posisi tengah.
Lobby milik Irrad itu kembali full, tetapi sang pemilik lobby masih belum saja memulai matchmaking.
"Gas, rad," celetuk Skylar dengan mata yang masih berfokus pada handphone milik nya.
Alih alih jawaban, Skylar hanya mendengar kikikan kecil dari samping kirinya. Bersambungan dengan chat yang masuk di lobby mereka.
"'Martabak dulu', kudacuki diperas terus gue babi." Skylar menunjukkan muka datar pada Irrad yang menjulurkan lidahnya.
"Duit gua mulu anjink, duit lo kan banyak tod." Ocehan Skylar tidak membuat Irrad merubah pikirannya, bahkan ia semakin mengencangkan suara tertawa.
"Nih lagi otewe martabak nya, cepetan."
Dengan senyum puas, Irrad menekan tombol matchmaking. Tidak lama, draftpick dimulai. Skylar membaca komentar di live nya sembari menunggu giliran.
-rexxy👑 : Duo philipin
yaya : lucuu kali Bruskooo
radcainny : Preman martabak nih bos"Duo philipin ini harus gue didik co," ucap Skylar. Tangannya menepuk pelan kepala Brusko dan Irrad secara bergantian.
Brusko meraih tangan Skylar kembali lalu membawa tangan tersebut mendekati mulutnya, lidahnya keluar berusaha menjilat sebelum Skylar menarik kembali tangan nya.
"Goblok, always sange."
Sang pelaku hanya tertawa, mentertawakan muka Skylar yang agak kesal.
Miloci : WOYY?? SEKERINSUT SEKERINSUT
Wolfer : LER, AR YU OKEY
Skooo : Trio gay ini"'Trio gay ini', iya ini gay banget cok."
Skylar meraih kepala Irrad dengan tangannya, kemudian membawa nya ke arah celananya. "Suck my dick, bro."
Mereka bertiga saling bertatapan, kemudian kembali tertawa. "Yes bro," sahut Irrad.
ginreeen : sus 🤓
royn : dua ph kaya anak lu ini
juny : 3some aja klenSkylar kembali membaca live chat, "'dua ph kaya anak lu ini', lebih mirip anak ilang ga sih guys. Ga canda,"ujarnya menanggapi.
"'3some-"
"lets go bro."
Irrad memotong ucapan Skylar di sambung dengan tawaan keras dari Brusko.
"Babi, anjing, monyet, goblok kau."
Jari telunjuk milik Skylar mendorong dahi Irrad, sementara Irrad dengan sengaja mendekatkan muka nya pada muka Skylar.
"Eh?? Toxic anjing,"sahut Irrad tak mau kalah.
"Absen animals guys,"ucap Brusko kepada kamera. Berbicara pada viewer sementara Skylar dan Irrad berdebat.
"Ya, because you anjing."
"You want to fucking me," sahut Skylar dengan tangan bergerak memilih hero yang akan ia mainkan.
Cukup, mari tinggalkan mereka dan lihat apa yang dilakukan Deden juga Banana di lantai bawah.
--------------------------------------------------------------
HAIII, LONG TIME NO SEE YEAHH 😋😋😋
UDAH SEMINGGU GA UPDATE BROO, MAAF YAAA.
BYEE AKU MAU KEMBALI BERSEMEDI 💆🏻♀️
SEE YOU NEXT CHAPTERR BUAT NGELIAT KESERUAN DEDEN DAN BANANA ☝🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || RRQ HOSHI [HIATUS]
RandomOur story, players from rrq hoshi. FIKSI ❗ TIDAK ADA KAITANNYA DALAM KEHIDUPAN NYATA ❗ DI HARAP TIDAK MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN ❗ Happy reading ^^