Chapter 7 || Week 1

271 31 0
                                    

Dari sini mungkin bakal skip skip waktu guys, enjoy ae yaa

Minggu, 10 Maret 2024.
13:00

"Ganti nama ta, jangan Octa," celoteh Skylar sembari berjalan keluar dari ruang scrim mereka.

"Bang Akmal, bang Akmal," sahut Brusko menyusul Skylar.

"Kalo Akmal, musuhnya takut sumpah," ucap Irrad kemudian tertawa puas berlari keluar dari ruangan tersebut.

Octa menanggapi ke tiga orang itu dengan kekehan kecil, "gajelas si Irrad."

Irrad kembali masuk ke ruangan scrim berhadapan dengan Octa, "eh di mana hp gua co?"

"Udah di buang sama Xoxo," jawab Octa. Dengan santai Octa berjalan melalui Irrad yang kebingungan.

16:30

"Toxic banget lu," ucap Brusko kepada Skylar yang sedang bersiap ingin mandi.
Malas menanggapi, Skylar hanya memberikan jari tengahnya pada Brusko yang santai rebahan di kasur miliknya sendiri.

Irrad berlari ke arah mereka, kemudian melompat sambil mendorong pelan belakang Skylar. Skylar berbalik badan dengan muka datar menatap orang ph satu itu, sementara yang ditatap menyengir tidak merasa bersalah.

"Apa lu," celetuk Irrad yang merasa di tatap terlalu lama. Skylar membalas Irrad dengan mendorongnya hingga terjatuh ke kasur Brusko.

Brusko yang sejak tadi melihat pertikaian tersebut berancang ancang menendang Skylar jika ia masih saja mengganggu teman philipinanya. Irrad menjulurkan lidah, merasa menang sudah dibela. "Kita kembar bro," ucapnya pada Skylar. Skylar memutar bola matanya malas, kemudian meninggalkan mereka berdua. Lebih baik dia mandi daripada meladeni dua bocah itu, bukan?

18:35

"VIVA RRQ! 👏🏻 VIVA RRQ! 👏🏻"

Teriakan juga sorakan terdengar, match antara RRQ versus AURA sudah dihadapan mata.

Bisa kah RRQ memenangkan pertandingan pertamanya di season 14?

20:00

Walau di tumbangkan AURA di game yang pertama, tidak mematahkan semangat RRQ untuk kembali bangkit.

Tepukan tangan terdengar, skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan yang panas tersebut.

5 player RRQ itu melangkah menuju ke room stage setelah interview. Setelah sampai mereka bertosan dengan beberapa player juga coach.

"I just want to remind you, everyone on this team is here to help. You know, don't think about anything else. Good job for today 👏🏻" ucap Vren disambut tepukan oleh yang lainnya.

Setelah nya mereka berjalan beriringan keluar menuju mobil, dengan para Kingdom yang  berada di kanan dan kirinya.

"IRRAD!"ucap salah satunya, tangan nya menyodorkan kantong plastik besar berwarna merah.

"Eh?" Irrad merasa tidak asing dengan isi didalamnya, ia meraih kantong plastik tersebut kemudian mengintip ke isi dalamnya. "Martabak?!" pekiknya senang. Senyum lebar terukir di wajahnya, terima kasih dirinya ucapkan sebelum berlari menyusul teman temannya.

"GUYS! ADA MARTABAK!"

𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟

WEEK 1
1-
2-
3-
4-
5-RRQ HOSHI
6-
7-
8-
9-

𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟

--------------------------------------------------------------

Gatau males pen beli trek, 8 chapter lagi end fiks.

Cerita ini jangan ditungguin ya guys updatenya hihi, soalnya ngetik ini sesuai mood doang.

See you next chapter 🤩🤩

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Story || RRQ HOSHI [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang