HR
Clara Ellaire Charvie itulah nama gadis yg berperawakan tinggi, cantik dan tampan secara bersamaan, gadis ini sering dipanggil Ellaire.
Gadis yg diidolakan para cewek-cewek dan cowok-cowok, yg ada di kampusnya bagaimana tidak? Dia adalah gadis ganteng atau lebih tepatnya.
Cewek Ganteng yg bersifat Cool, Humor, Bar-bar bagi keluarganya, Baik, Sering membantu dengan wajah datar atau wajah temboknya, posesif kepada keluarganya.
Dia anak tunggal dari ayah Jack Charvie dan ibu Felicia Charvie, mereka adalah keluarga yg humoris.
Keluarga besar Charvie juga sering kerumah orang tuanya, hanya untuk bertemu dengannya sama dengan keluarga Gianta keluarga ibunya.
Dari keluarga Charvie Ellaire memiliki 5 kakak dan adik sepupu, dari kakak dan adik ayahnya, kakak ayahnya memiliki 3 anak, lalu adik ayahnya 2 anak.
Sedangkan dari keluarga Gianta Ellaire memiliki 10 kakak dan adik sepupu, kakak laki-laki pertama ibunya adalah duda dia memiliki 2 anak kembar, lalu kakak perempuan pertama ibunya memiliki 4 anak, adik laki-laki ibunya 2 anak,
Adik perempuan ibunya 2 anak, dan terakhir adik bungsu ibunya dari keluarga Gianta, dia belum menikah dan masih melajang sampai sekarang, walau usianya sudah matang untuk menikah yaitu 28 tahun.
Paman Ellaire yg satu itu memang beda, dia lebih memilih menjahili keponakan anak dari kakaknya, daripada menikah dengan orang yg tak dicintainya.
Nyatanya paman Ellaire satu ini malah menyukai teman seangkatan Ellaire yg bernama Alice Slint, Alice adalah teman masa kecil Ellaire sampai sekarang.
Bahkan sudah sering main kerumah orang tuanya Ellaire, Ellaire juga memiliki 1 sahabat lagi dia Ello atau lebih tepatnya Elloniel Darelion, teman masa kecil Ellaire juga sampai sekarang.
Ellaire baru saja menginjak usia 19 tahun hari ini, dia membaca novel dari pukul 6 sore, sampai pukul 10 malam hanya sekedar untuk menunggu hari ulang tahunnya pukul 12 nanti.
Tapi tak ada angin tak ada hujan Ellaire merasa tidak nyaman besoknya, yg dimana akan menjadi hari bahagianya, entah bagaimana dia merasakan firasat buruk untuk malam hari ulang tahunnya.
Ellaire sudah selesai membaca novel tepat dipukul 23:58, 2 menit lagi adalah ultahnya yg ke 19 tahun, dengan senyuman yg mengambang walau terlihat sendu pukul sudah 00:00 hari ultahnya tiba.
Ellaire pun kembali tidur sampai pukul 8 pagi, saat itu juga setelah selesai bersiap untuk turun Ellaire dikejutkan dengan sebuah pesta, pesta ulang tahunnya yg ke 19 tahun.
Semuanya berkumpul diruang tamu ada keluarga ayahnya, ada juga keluarga dari ibunya, bahkan kedua sahabat kecilnya juga ada dengan senyuman tipis, Ellaire meniup lilinnya yg ke 19 itu.
Setelahnya semua orang meminta dia untuk mengucapkan sebuah kata, dan dengan senang hati Ellaire mengucapkan sebuah kata yg dikira mereka hanya candaan.
"Happy birthday my son" ucap Jack
"Uh dia itu perempuan Jack, selamat ulang tahun sayang" ucap Felicia
"Terima kasih ayah, ibu" Ellaire
"Nah cucunya kakek, tiup lilinnya dan ucapkan sesuatu" ucap kakeknya Ellaire, Ellaire mengangguk patuh lalu meniup lilinnya, setelah itu dia mengucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Cegan [On Going]
Teen FictionBagaimana jadinya ketika seorang Cegan yg bersifat Cool, Humor, Bar-bar bagi keluarganya, Baik, Sering membantu dengan wajah datar atau wajah temboknya, posesif kepada keluarganya. Mengalami transmigrasi tepat saat dia berulang tahun diusianya yg k...