TIGA

127 14 3
                                    

HR

Pagi pukul 05:00, London

'Huh sepertinya cara bangunku seperti diriku terdahulu' batin seorang bayi, siapa lagi kalo bukan Ellaire yg sekarang menjadi Vincent.

"Ding! Terdeteksi tuan rumah di dunia novel, menghubungi tuan rumah kembali"

[memproses...15%...30%...45%...60%...75%...90%...100%...proses selesai]

"Ding! Huaaaa tuan rumah jangan pergi lagi dari Lala, hiks" ucap sistem bernama Lala.

'Loh Lala? Bagaimana kamu bisa sampai sini!?' batin Vincent menanyakan tentang Lala.

"Ding! Hiks Ire jangan tinggalin Lala lagi, Ire tau Lala mencari diseluruh dunia untuk mencari Ire.

"Tapi Ire sama sekali tidak ada jadi Lala mencari Ire lewat Novel, ternyata Ire beneran ada di dunia Novel 'Cinta Tragis Zio' hiks Ire akhirnya Lala menemukanmu" ucap sistem itu.

'Lala jangan nangis lagi dong, eh iya La aku sekarang bukan Ire lagi, namun menjadi Vincent Aljio Jhonson.

'Kamu bisa memanggil nama baruku ini, lagian la aku sudah menjadi laki-laki tulen' batin Vincent

"Ding! Benarkah? Kalau gitu Lala panggil Ire dengan Ince ya" jawab Lala

'Iya la gpp, lagian untuk keluarga aku mau mereka panggil Ince, tapi gak jadi palingan dipanggil Jio nanti, atau Vin oleh teman Ince nanti'

"Ding! Baiklah Ince, oh iya Ince Lala gak diganti nama Lala? Lalu Ince mau gak gantiin nama Lala menjadi yg baru?

"Soalnya Lala bukan lagi robot kecerdasan yg Ince buat sebelumnya, Lala jika didunia novel menjadi pemandu misi Ince, dan membantu Ince"

'Baiklah Lala, Ince akan menganti nama Lala menjadi Allein, mohon bantuannya Allein nanti Ince panggil Ein.

'Dan bisakah Ein hilangin suara pemberitahuan Ein? Rasanya telingaku akan sakit mendengarnya'

"Ding! Maaf Ince, Lala menerima nama baru Lala, memperbarui nama Lala menjadi Allein.

"Lala sekarang menjadi Allein, Ein bisa menghilangkan suara pemberitahuannya, menghilangkan suara pemberitahuan Ding"

"Sudah Ince, sekarang Ince mau liat data Ince gak?"

'Boleh, buka data Ein'

"Iya tuan, memperbarui data....Selesai"

{Nama: Vincent Aljio Jhonson

Usia: bayi 1 bulan

Level: 1 (0/100)

Ketampanan: 10/100

Kepintaran: 96/100

Kesehatan: 10/100

Kekuatan: 10/100

Skill:

-Hacker
-Saham
-Mengemudi
-Bela Diri
-Penglihatan Kejujuran
-Penglihatan Kebenaran
-Penglihatan Data Orang Lain
-Bisnis
-Penglihatan Masa Lalu
-Penglihatan Kepintaran
-Penglihatan Mood
-Penglihatan Kebahagiaan dan Kesedihan

Keahlian: Multitalent

Aset: -

Penyimpanan: -

Kekayaan: 1.000.000

Poin: 0

Sistem Shop: buka dilevel 3}

'Aw masih sama ya kaya dahulu skillnya'

Transmigrasi Cegan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang