BEBAS

1K 11 1
                                    

MOHON BACA DISCLAIMER DI BAB 1 (BAB PENGENALAN), LANJOOT...

tibalah di hari senin, hari dimana ruangan gw dikampus udh jadi, sebenarnya udh jadi dari hari sabtu, karna sabtu minggu libur, jadi ini lah hari pertama gw nyobain ruangan gw, gw berlima pun telat menuju kampus dihari ini, dan gerbang sudah ditutup, tapi gw suruh budak gw buat merintahin satpamnya buat bukain pagernya, enak banget hidup gw, baru aja seminggu kuliah udh kaya pemilik kampusnya aja hahah..

gw tau kelas sudah di mulai, jadi gw dan geng tidak menuju kelas, melainkan menuju ruang rektor atau ruang slave gw, ada beberapa dosen melihati kami berjalan menuju ruangan rektor, tapi mereka tidak memperdulikanya, karna mungkin mereka kira kita bakal di hukum di ruang rektor, padahal gw sendiri yg bakal hukum rektornya hahaha..

gw pun mengetuk pintu ruang rektor, dan yono(nama rektor/budak gw) membukakan pintu nya dgn segera

yono : pagi non

tanpa menghiraukan yono gw dan geng pun langsung menuju ruangan baru gw, dan gw bener bener di kagetkan karna diruangan baru ini bener bener ada kasur buat rebahan, gw seneng banget hahah

sisil : good job (sambil nepok nepok kepala yono dengan cukup keras karna saking senengnya)
yono : aduh.. aduuhh.. makasih non makasih..
vio : AC ada, kasur gede, tapi.. kalo gw mau nonton netflix gimana?
yono : saya belum ada uang non, gajian saya masih masih 3 minggu lagi
vio : siapa yg bilang pake duit gaji lo?
yono : terus pake uang apa non saya beli nya?
vio : dirumah lu gamungkin gaada TV, bawa kesini skrg!!
yono : kalo istri saya nanyain nanti gimana non?
vio : bukan urusan gw!!
gw : cepet sana ambil!!
yono : ba-baik non
agnes : sama satu lagi, lu bikinin kunci salinan buat pintu ruangan lu, jadi kalo kunci lu ilang, kita masih ada salinannya, atau buat jaga jaga aja kalo ada apa apa
yono : baik non, saya izin pulang dulu sebentar
sisil : cepetan, kebanyakan bacot lu!!

yono pun bergegas untuk mengambil TV di rumahnya..

tak lama pun yono kembali ke kampus, dan benar saja yono membawa TV led yg cukup besar..

sesampainya di kamar(ruangan kita dikampus) yono bergegas memasangkan TV nya, setelah selesai memasang..

vio : yoonnoo.. yoonnoo... kasian bgt idup lu
agnes : hahaha
sisil : udah sana kemeja lu lagi jangan lama lama disini jiji gw liat lu lama lama
yono : baik non
gw : bentar, sini dulu, lu umumin ke semua dosen jangan ada dulu yg pulang, bilang lu mau adain rapat sebentar 15 menit doang, nih nanti kalo dosen udh pada kumpul bacain ini (sambil ngasih kertas yg kemaren gw tulis/siapin di apartemen)
vio : apa itu sinta?
sisil : heh babi, apaan itu coba baca!!
yono : baik non saya baca, selamat sore bapak ibu dosen sekalian, mohon maaf mengganggu waktunya sebentar, saya cuma mau menyampaikan, saya ingin menitipkan kelima keponakan saya, yaitu vionita bachdim(vio), sylvana sungkar(sisil), cynthia narasha(gw), agnes sonja(agnes), dan neng euis pratiwi(neneng) kepada bapak ibu sekalian, senakal nakal nya mereka mohon gausah ditegur, biarkan saja, semales malesnya mereka tolong berikan nilai terbaik buat mereka, untuk imbalan nanti gajih kalian saya naikan 10%
Terimakasih
sisil : waah sinta jenius banget luuu
gw : yoi(sambil muka sombong)
vio : jadi walaupun kita gadateng kesini kita bakalan tetep lulus sarjana dong? pinter banget lu sinta emang the best (sambil meluk gw)
agnes : heh babi, ngapain lu masi diem disini? sana sana
yono : ba-baik non

hari pun berlalu, misi kita pun berjalan dengan lancar, kita skrg gaperlu pergi lagi ke kampus..

beberapa minggu berlalu, makin hari slave yg mengabdi ke gw makin banyak, anggaplah kebutuhan gw sehari cuma 1jt sedangkan transferan dari beberapa slave gw yg rutin bisa sampe 30jt perhari, belum yg rutin mingguan? belum juga yg rutin bulanan? tentu saja saldo rekening gw pun berceceran sampe limit, sampe gw harus ningkatin level kartu ATM gw, karna gatau uangnya mau dipake apa, kita pun sepakat buat patungan nyoba sewa villa untuk satu atau dua tahun terlebih dulu..

niatnya pengen punya dungeon(penjara khusus/tempat siksaan) buat bikin video untuk update di platform berbayar saja

tapi.. waktu kita tawar menawar dgn salah satu pemilik villa, dia malah menawarkan villa nya untuk dijual dengan harga relatif murah untuk sebuah villa, karna si pemilik villa ini terlilit hutang..

kitapun tertarik dengan penawarannya tapi karna takut kena tipu kita pun minta di dampingi dgn pakar di bidang ini

singkat cerita villa pun terjual kepada kami, kami sangat beruntung dgn harga 400jt saja sudah mendapat villa yg cukup besar dgn properti lengkap, halaman yg luas, ditambah kolam renang dihalaman membuat villa ini terlihat nyaman untuk di tinggali..

dan part paling penting adalah tembok yg cukup tinggi untuk menutupi halaman, jadi kita bisa membuat video penyiksaan diluar ruangan juga tanpa harus ketakutan terlihat oleh public..

dan part paling penting adalah tembok yg cukup tinggi untuk menutupi halaman, jadi kita bisa membuat video penyiksaan diluar ruangan juga tanpa harus ketakutan terlihat oleh public

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

BOLEH SUPPORT DENGAN VOTE ATAU KOMEN YAAA...

.

.

.

.

FULL-TIME DOMINATRIX (RECOMMENDED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang