Pengenalan Karakter Baru

8 1 0
                                    

PENGENALAN KARAKTER PROTAGONIS BARU

1. Raju Arrafi

Raju adalah siswa kelas 3 SMP yang terjebak di dunia kartun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raju adalah siswa kelas 3 SMP yang terjebak di dunia kartun. Sama seperti Rover dan ke-4 teman lainnya Raju (Rian, Wati, Marqonah, dan Isabela), Raju adalah korban bullying di sekolahnya yang di pindahkan Holanda ke dunia kartun. Namun, Raju gagal mendarat di Desa Serai Wangi karena nyawa dan jasadnya Raju di ganggu bayangannya Chocoboom saat OTW ke Desa Serai Wangi, Dunia Kartun. Raju adalah manusia laki-laki berusia 14 tahun yang tinggal di Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Dunia Manusia. Saat merana di luar Desa Serai Wangi, Dunia Kartun, Raju tinggal bersama ke-4 temannya yaitu Rian, Wati, Marqonah, dan Isabela di sebuah bangkai pesawat yang didekorasi menjadi rumah layak huni.

Pada bulan September 2021, sudah 6 bulan Raju mendekam di Dunia Kartun, di luar Desa Serai Wangi. Ingin sekali Raju menyebrang dari Pelabuhan Tanjung Kapal ke Kota Dumai, dan langsung mencari Desa Serai Wangi. Tetapi pasukannya Chocoboom yang merupakan giganto tanduk runcing besar menjaga ketat garis pantai timur pulau sumatra, dari hilir Sungai Rokan sampai ke hilir Sungai Siak. Akhirnya, Raju terpaksa mendekam di Pulau Rupat karena Raju takut untuk menyebrang ke Dumai.

Saat mendekam di Pulau Rupat, Raju menemukan sebuah bangkai pesawat yang tak jauh posisinya dari Pelabuhan Tanjung Kapal. Bangkai pesawat tersebut disulap Raju menjadi rumah layak huni. Akhirnya, Raju pun tinggal di bangkai pesawat tersebut, hingga Rian, Wati, Marqonah, dan Isabela datang ke bangkai pesawat tersebut dan tinggal bersama Raju. Diantara Raju, Rian, Wati, Marqonah, dan Isabela, Raju lah yang menjadi ketua di dalam keluarga kecil tersebut. Raju juga sangat senang karena dapat mengadopsi Rover menjadi anggota baru di keluarga kecilnya.

Di Dunia Kartun, Raju juga menemukan sebuah mobil tua. Mobil tersebut ia dekorasi menjadi mobil cantik yang ia beri nama "The Ghazter". Raju dan teman-temannya selalu menggunakan The Ghazter untuk mencari makanan, obat-obatan, dan persenjataan. Setiap hari, Raju dan teman-temannya selalu menggunakan The Ghazter untuk menyusuri luasnya hutan di Pulau Rupat guna mencari suplai barang-barang yang mereka butuhkan.

Saat masih di Dunia Manusia, Raju sering dirundung di sekolahnya karena ia mempunyai tubuh yang gemuk, hitam, dan bau keringat. Raju juga lemah dalam pelajaran olahraga karena Raju memiliki badan yang besar, sehingga Raju kesulitan untuk berlari dan sering mengalami sesak napas. Karena kekurangan tersebut, Raju sering dibully para wanita dan guru olahraga di sekolahnya. Dirumahnya pun, Raju sering dimarahi orang tuanya karena kerjaannya Raju hanya makan melulu. Orang tuanya Raju sangat menginginkan Raju memiliki badan atletis karena orang tuanya Raju merasa malu melihat Raju berbadan gemuk hingga membuat Raju dibully di sekolahnya. Di balik kelemahannya, Raju juga punya kelebihan. Raju sangat ahli dalam merakit komputer, mesin, alat elektronik, alat transportasi, bahkan senjata.

2. Rian Fouly

	Rian Fouly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga Bathin Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang