Pertemuan Di Perpus

1K 88 18
                                    


.

.

.

.

.

🐼🐇

______________


Author POV

Apa kalian pernah jatuh cinta?

Apa itu cinta?

Mungkin dari kalian udah ada yang jatuh cinta dan ngerti apa itu cinta.

Tapi di sini beda disini kita bakal mengenal apa itu cinta segender yang telah dirasakan oleh seorang mahasiswa URB [Universitas Rajin Belajar] yang bernama Aurora Renderson.

Dia gak tau apa yang terjadi pada dirinya sendiri, tapi dia tau kalau dia itu jatuh cinta sama cewek yang namanya Asa Skyler.

Cewek cantik yang selalu jadi rebutan cowok-cowok kampusnya, gimana gak direbutin orang dianya aja kalo bicara udah kek kapas lembut banget udah itu dia juga bisa masak, pinter lagi siapa sih yang gak kepincut sama dia.

Oke gak usah banyak basa-basi kita langsung ke cerita Let's Go.

Kediaman Renderson


Pukul 08.29 WIB


Cklek

Sebuah pintu kamar terbuka oleh seseorang yang tidak lain adalah mommy nya Rora yaitu Jennie.

"Rora" Tepuknya kepada pipi putri bungsunya. Rora pun sedikit membuka matanya lalu berkata.

"Enmmm, Bentar lagi mom rora masih ngantuk" ucapnya kepada Jennie lalu dia pun menutup matanya lagi sambil menarik selimutnya yang bergambar panda. Kemudian membalikan badannya kearah lain.

Jennie yang melihat nya pun hanya menghela napas dan geleng-geleng kepala. Memang susah kalo membangun putri kecilnya ini kalo urusan tidur.

"Ini udah jam setengah sembilan loh sayang, kamu gak ke kampus" tanya Jennie kepada Rora. Tapi tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Rora. Jennie pun mulai memikirkan ide untuk menjahili Putri kecilnya ini.

"Oke, kalo gak mau bangun awas ya kalo nanti telat kamu salahin mommy"ucapnya lalu pergi menuju pintu keluar kamar Putrinya. Rora yang mendengarnya pun langsung bangun dari tempat tidur nya lalu menuju kamar mandi.

Karena kalo mommy udah mode julid bisa-bisa gak dikasih makan sebulan lagi, kalo gak nurut.


Cklek


"Haduh, dingin banget airnya bisa-bisa beku nih gue" keluh Rora dengan style Cegan nya sambil berjalan menuju dapur yang dimana disana sudah ada mommy nya.

"Pagi Mom" Sapa Rora ke mommy nya dan duduk di bangku meja makan.

"Pagi juga sayang, mommy kira kamu gak bakal bangun tadi." Balas Jennie dengan lembut tapi seketika berubah ke mode julid nan ngeselin kalo Rora yang denger.

"Hehehe, ya bangun lah mom kan Rora pengen jadi anak yang patuh sama orang tua, gak kek bang Jihoon yang selalu nyusahin" Ucap Rora mommy nya pun hanya mengangkuk-ngangkuk. Lalu menyodorkan sarapan untuk putri nya.

"Yaudah, sarapan dulu ya sayang habis itu berangkat udah mau jam sembilan juga." Ucap Jennie dan mereka pun sarapan bersama.

"Yaudah, mom Rora mau berangkat dulu bye." Ucapnya sambil mencium pipi Jennie lalu pergi.

Only You [RorAsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang