Mulai Dekat

602 76 8
                                    

.

.

.

.

.

🐼🐇












URB [Universitas Rajin Belajar]

Kantin

Pukul 12.02 WIB



"Eh, gaes Lo pada kenal ga sama Asa." Tanya Rora, yang lagi nunggu makanan nya dateng sama bestie-bestie nya.

"Asa, siapa tuh." balas Ruka, yang gak tau siapa yang dimaksud sama Rora. Tak lama makanan mereka pun dateng.

"Iya njir, siapa yang Lo maksud disini yang namanya Asa ada dua." sahut Rami, dia pun mengambil minuman yang dia lalu dia minum.

"Emang siapa aja tuh." Kepo Rora.

" Asahi Gryfen, kalo yang satu lagi gue kurang tau soalnya, siapa ya namanya Asa siapa gitu, gue gak terlalu kenal." Jelas Rami yang sudah menghabiskan makanan nya. Rora pun hanya ber-oh dia pun mulai memakan makanannya.

"Emang kenapa Ra, tumben Lo pengen tau orang yang namanya Asa itu, jangan-jangan Lo punya utang ya sama dia." Tuduh Chiquita, Rami dan Ruka Hanya ngangkuk-ngangkuk.

Emang benar apa yang dikatakan Chiquita tumben Rora pengen tau dan ingin cari tau tentang seseorang yang dia nya sendiri gak terlalu kenal, ya walaupun baru kenal kemaren di perpus.

"Enak aja Lo kalo ngomong, gue gak ada utang sama siapapun ya, malahan Lo yang ada utang sama gue." Sangkal Rora, Chiquita pun hanya nyengir. Tiba-tiba ada sebuah notifikasi di ponsel Rora.


Ting


+62896xxxx3711

P

Rora:

Siapa?

+6296xxxx3711

Aku Asa Skyler

Aku mau balikin kunci perpus ke kamu.

Rora:

Oh, Lo yang kemarin tidur di perpus ya.

+6296xxxx3711

Iya

Rora:

Yaudah, gue ada di kantin Lo dimana?

Atau kita ketemu dimana gitu.

+6296xxxx3711

Gimana kalo kita ketemuan di pintu masuk kampus, abis pulang kampus.

Rora:

Boleh

Gue sv ya

+6296xxxx3711

Iya

Anda menambahkan kontak ini

Asa🐇


Ternyata orang yang selama ini Rora cari dan ingin tau tentang nya lebih jauh lagi ternyata menghubungi nya.Entah mengapa tiba-tiba Rora senyum-senyum sendiri.

Kenapa?

Kenapa Rora senyum-senyum sendiri dan entah mengapa hatinya merasa senang karena telah di hubungi Asa, orang yang tadi ia ingin cari.

Only You [RorAsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang