Cemburu atau Makin Dekat?

702 83 7
                                    

.

.

.

.

.

🐼🐇





KAMPUS URB [UNIVERSITAS RAJIN BELAJAR]

KANTIN

PUKUL 12.09


"Eh, Chik kemaren gimana si yuyun sama circle nya, Lo negoisasi apaan buat kita yang menang." Tanya Rora yang mulai memakan-makanannya.

"Gue negoisasi lapangan basket hari ini bakal milik kita, jadi kita bisa main disana." balas Chiquita sambil memakan Snack yang tadi ia beli.

"Gimana kalo kita main abis ini, kan lumayan bisa nambah popularitas." Ucap Rami.

"Emang Lo pikir kita hewan apa bisa nambah popularitas." Sahut Ruka yang mulai merangkul Rami. Rami pun hanya nyengir.

"Yaudah, ayo kesana." Ajak Rami ke mereka bertiga.

Mereka pun mulai berjalan menuju lapangan basket.


SKIP

LAPANGAN BASKET


"Aaaaaa, Yoshi ganteng banget!!!."

"Yoshi Aldenxon tolong jadiin gue pacar Lo!!!."

"Yoshi I Love You!!!."

"Eh, apaan tuh kok rame amat." Ucap Ruka yang kepo.

"Ada pembagian sembako kah?." Sahut Chiquita yang kepo number 2.

Mereka pun sampai di lapangan basket, tapi ternyata ada cowok-cowok yang kayak nya sedang main basket disana.

"Kayak nya kita gak bisa main deh, soalnya udah di pake sama cowok-cowok." Jelas Rora yang memperhatikan seorang cowok yang kemaren ngobrol sama Asa di pintu masuk kampus.

"Iya nih, kek nya kita gak bisa main deh." Sahut Rami yang udah duduk di bangku kampus yang ada di lapangan basket. Rora, Chiquita, Ruka pun ikut duduk sambil main game kecuali Rora.

Mereka pun mengurungkan niat untuk main basket. Disaat Rora sedang duduk dia terus memperhatikan seorang yang terus dipanggil Yoshi sama mahasiswa-mahasiswa cewek.

Tak lama kemudian Yoshi dan teman-teman pun beristirahat sejenak. Tiba-tiba seseorang menghampiri Yoshi.

"Yoshi!." Panggil nya yang ternyata dia itu Asa orang yang selalu menggangguku pikiran Rora.

"Eh, Asa kenapa?." Balas Yoshi yang sedang menyeka keringat.

"Nih, tadi mommy kamu titip ini sama aku." Ucap Asa sambil menyodorkan minuman dan bekal yang mommy nya Yoshi bikin.

"Wah, makasih Sa." Ucap Yoshi, Tiba-tiba tangan nya mengambil sesuatu di atas kepala Asa.

"Eh!." Ucap Asa yang kaget.

"Ada daun di kepala kamu." Ucap Yoshi sambil menunjukan daun yang ia pungut di atas kepala Asa. Asa pun hanya ber-oh.

"Yaudah, aku balik ke kelas dulu." Ucap Asa lalu pergi.

Rora yang memperhatikan interaksi mereka pun merasa tidak suka, apa lagi mahasiswa-mahasiswa yang tadi manggil-manggil itu pun mulai mengatakan bahwa mereka couple goals dan ada juga yang bilang bahwa mereka itu pacaran.

Only You [RorAsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang