Sebelum membaca silahkan Follow terlebih dahulu akun saya. Terima kasih❤
.
"Eughh ... hangat ...."
Seorang perempuan mengerjapkan matanya pelan, tangannya melingkar indah pada hal yang membuatnya nyaman.
Mata yang masih memejam tak mampu menyadari kalau di sebelahnya ada seorang pria. Menyentuh dadanya yang berdetak tenang. Sampai tepat tangan itu menyentuh bagian lain ...
Tunggu.
Kenapa ia merasakan benda kecil?
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
"Aaaaa!" Perempuan itu terpekik kaget. Dengan spontan ia bangun dari baringannya. Terduduk dengan selimut yang ia tarik untuk menutup tubuhnya.
Seorang pria yang tadi berada di sampingnya mengerjap. Pria itu mendesis kecil.
"Ssshh, pusing ...," ucapnya dengan nada berat.
"Bangun! Siapa kamu hah?!" Perempuan itu berteriak marah. "kenapa kamu ada di kamarku!" teriaknya kembali.
Jantung perempuan itu berdetak dua kali lebih cepat saat mengetahui siapa lelaki yang tertidur dengannya- di sampingnya. Menyadari satu hal lantas ia mer*ba bagian tubuhnya.
Helaan nafas terdengar pelan kala menyadari kalau ia masih memakai baju. Namun, kenapa pria itu tidak memakai baju?
Ya, perempuan bernama lengkap Carissa Devinka menoleh pada lelaki itu. Sosok laki-laki yang paling ia kenal.
Tidak! Kenapa ia harus ada di sini? Kenapa tiba-tiba ia berada seranjang dengannya? Harusnya ia menghindar dari lelaki sepertinya. Sosok laki-laki yang harus Carissa hindari!
Dengan cepat Carissa bangun dari duduknya. Perempuan bertubuh gendut itu mencari kacamatanya, namun tak ia temukan kacamata miliknya.
"Di mana kacamataku?" Perempuan itu panik, hendak membuka sebuah laci. Namun belum sempat membuka sebuah pintu didobrak dengan begitu keras.
"Carissa?!"
Deg.
Carissa terkejut kala mendengar suara yang begitu familiar di telinganya. Suara itu ..
"Ayah?" ucapnya lirih.
"Anak kurang ajar!"
Plakkk!
Suara tamp*aran yang amat keras terdengar sampai ke udara. Carissa bahkan sampai terjatuh kala tamparan keras itu mengenai pipi kanannya.
"Pak!" Sosok laki-laki yang tadi tertidur dengan Carissa terbangun dengan mata terkejut. Pria itu tak memakai baju, hanya celana panjang yang menutup setengahnya.
"Apa-"
"Jadi preman ini yang semalam tertidur denganmu Carissa?!" teriak Fathur murka. Dia menunjuk muka pria itu dengan jari telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAVIERIS ( On going)
RomanceCarissa terkejut mendapati seorang pria asing berada di samping tidurnya. Mengenali pria asing tersebut membuat Carissa ketakutan, karena ternyata pria asing tersebut adalah preman meresahkan yang sudah jadi incaran para polisi. Carissa yang tidak...