7. Amarah

56 15 7
                                    

hai kembali lagi! 🖐🏻🖐🏻
semoga bisa lebih sering update yaa, mohon vote dan komen untuk dukungan nya! terimakasih

_________
_____
__

________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________

Rumah Sahil, 25 November 2020
- Pukul 5.10 Sore -

Sahil berlari masuk ke dalam area rumah dengan diatas kepalanya tengah membawa tas berlapis mantel khusus, guna agar pucuk kepalanya tak basah.

Sahil dan teman-temannya yang berada di sekolah tadi memilih untuk segera pulang karena awan hitam di langit sudah tak tahan akan menghujani bumi.

Dan benar saja seketika saat Sahil sampai di rumah, air hujan langsung membasahi genteng rumah Sahil dengan deras.

Dengan cepat Sahil menaruh barang-barang yang ia bawa dari sekolah tadi di meja kamarnya. Setelah itu Sahil mengganti pakaiannya dan ia pun pergi ke dapur untuk mengambil sebuah teh hangat. Ketika hujan, ibunda Sahil selalu membuatkannya teh hangat.

Sahil kini tengah bersandar di kursi yang terletak tepat di depan rumahnya itu, ia berniat untuk menikmati rintikan air hujan yang tengah turun.

Hawa yang dingin menyejukkan mulai menerjang kulit putih halusnya.

Ping!

Suara notifikasi pesan muncul menerangi layar ponsel Sahil. Lantas Sahil membuka pesan tersebut.

_____

bang suar

Cil

Oi Cil

iyaa banggg

dah sampe rumah kan lu?

udah bang

Hujan nya deres

iya deres bang

ini kenapa lu ngechat gue bang?

Ini gue mau nanya

Tadi kenapa Sadewa tiba-tiba pulang duluan?

katanya dia ada urusan bang

Urusan?

iya

tapi dia kek tiba-tiba bgt gt bang

tadi gue lagi nanyain bang atrit terus tiba-tiba dia pengen pulang

Alam Mustahil | RIIZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang