PROLOG

67 14 4
                                    

Prolog

Karena bosen marathon dia pun memutuskan untuk membeli makanan yang sudah habis karenanya, ya dia ingin pergi ke minimarket untuk membeli setok makanan. Karena sopir pribadinya sedang cuti jadi dia memutuskan untuk berjalan kaki ke minimarket depan komplek nya yang lumayan jauh.

Gadis itu berjalan dengan ceria banyak orang yang berlalu lalang dan diapun sekali-sekali menyapa orang yang juga menyapanya.

Hingga dia berada di depan gang yang menuju ke seberang jalan sana, dia melihat segerombolan orang yang sedang berkelahi.

" itu orang lagi ngapain ya?".
" jangan-jangan lagi tawuran kali?".
Karena rasa penasarannya, dia pun malah melihat orang yang sedang tawuran tersebut.

"Tuh kan bener lagi pada tawuran" ucapnya.
"Aduh gue harus gimana, oh iya gue telepon polisi aja kali ya?".

Tidak lama dia pun mulai menelepon polisi tersebut.

"Tuh cewek siapa!". Batin salah satu dari mereka.

Karena terus menerus memperhatikan gerak-gerik gadis itu, dia pun tidak tahu kalau musuhnya mulai merencanakan sesuatu saat dirinya lengah.

" bagus liatin terus dia" batin orang itu .

Tanpa dia sadari gadis itu dari tadi fokus kepada orang yang memperhatikannya dari tadi dari kejauhan.

Karena ada seseorang yang merasa lengah dia pun reflek berteriak.

" awas itu ada orang yang mau mukul kamu!" Teriak nya.
Tanpa ba bi bu lagi dia pun tersadar saat ada lawan ingin memukulnya.

Karna ke lincahannya diapun sigap menangkisnya.

"ck, lo pikir gue sebodoh itu" nada meremehkannya.

karena terus menerus berkelahi tidak lama kemudian polis pun datang dengan bunyi sirene nyaring itu.

polisi? siapa yang berani-beraninya menelpon polisi itu?.

karena tidak ingin di tangkap semua orang yang sibuk berkelahi pun semuanya berhenti.

"Cabut" tegasnya dari salah satu segerombolan itu.

maybe musuh?.

Di lain sisi gadis itu merasa lega karena polisi itu datang tepat waktu.

"Huf, syukurlah akhirnya polisi datang juga" katanya.

TBC
jangan lupa vote & Support💪

THE SEVEN GRIL'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang