two

39 11 2
                                    

Hai hai gimana sama part tadi seru gak? Kalo seru lanjut nih, jangan lupa vote ya guys:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Enjoyy

Malam sangat sunyi namun tidak bisa menenangkan isi pikiran, begitulah yang di rasakan olehnya.

"Arghh!!!" Frustasinya.

"Bangsat, kenapa hidup gua selalu gini sih" lanjutnya.

"ck, 10 meter mana bisa buat gue mati, yang ada cuma patah tulang iye" rancau nya.
.
.
.
.
Di sisi lain ada seseorang yang tak kalah stres karena masalahnya.

"ck, sial gue gak ketemu sama bajingan itu, arghh!" Frustasinya.

"oke rey Lo gak boleh nyerah, sebelum Lo bisa bales si bajingan itu, rey lo harus semangat oke semangat" ya dia rey yang sedang berada di pembatas jalan di seberangnya.

dan karena bosen rey pun berniat untuk balik karena sudah sangat larut. dia menuju motornya dan_

" Lah labi, tu orang mo ngapain dah" tanyanya pada diri sendiri.

"Wah, gak bener nih" lanjutnya dan coba mendekatinya.

Dan hap_

Brughh!!

1

2

3

" ck, Lo gila huh?!!" Ucap rey menggebu-gebu.

"Sihh, Lo bisa turun gak dari badan gue, nyaman lu peluk-peluk gue ye?" Pedenya.

Astaga ayolah rey sekarang berada di atas seseorang yang dia selamatkannya.

"shit, bacot Lo" ucap reysyana pedes.

"ah sial, Lo ngapain sih tarik-tarik gue, bikin tulang punggung gua sakit bangsat" dumelnya yang di abaikan oleh Reysyana.

"heh woy, Lo denger kagak sih, wah jangan-jangan Lo tuli ye?" Ngawurnya.

"Diam!" Nah kan kata dingin nya udah keluar.

"gua peringatin buat Lo, jangan so belagu mau bunuh diri, karna gua benci sama orang yang mau mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, gua gak tau masalah Lo, yang pasti Lo kalo punya masalah bisakan di kelarin secara baik baik tanpa harus berbuat senekat itu, apalagi bunuh diri!" Tekannya di akhir.

Dan tidak ada komentar atau ocehan lagi dari orang itu rey pun pergi dari hadapannya dan kembali ke motor sport nya langsung menancap gas dan melesat pergi.

"Eh, woy lo tunggu gue belum puas ngomelin Lo woy cewek, anjing tu cewek apa siluman sih galak amat dah" cerocosnya dan dia pun memilih pergi.

***


Keesokan harinya azalea berangkat sekolah menggunakan motor kesayangannya, saat sampai di parkiran dia melihat ternyata motor  temannya sudah ada di parkiran semua berarti mereka udah pada sampai semua.

Azalea pun bergegas turun dari motornya dan langsung menuju kelasnya yaitu kelas XI IPA

Sesampainya di kelas,  "eee ibu ketua udah datang teryata."
Kata Ayyara sambil tersenyum senyum melihat Azalea yang baru saja masuk.

THE SEVEN GRIL'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang