Koniciwa everyone ^_^
...
Terlihat ada sekelompok anak anak remaja yg sedang berkumpul di alun alun kota pada jam yg menunjukkan angka tengah malam.
"Gue mau balik ah cape anjir mau rebahan manjah" ucap salah satu anggota geng motor itu.
"Yaelah cupu amat lu baru juga jam 1 jir" sahut salah satu anggota lain nya.
"Masalah nya nih badan gue pegel bat anying tadi siang habis kerja rodi gue" jawab nya sambil meregangkan badan nya hingga menimbulkan bunyi kretek .
"Paling juga kerja lo cuma nge game doang ja" cowo itu tau kerjaan Reja kan kalo ga nge game ya tidur kalo ga tidur ya main kalo ga main ya sekolah sama kaya kita orang.
"Wah songong lo ya di sama gue padahal tadi siang gue membuat pekerjaan mulia bantuin kakek kakek tetangga gue nyangkul" Reja tidak terima padahal tadi siang niat disuruh bunda nya pergi ke warung depan buat beli bahan masakan yg kurang, malah disuruh bantuin nyangkul kakek kakek tetangga nya itu asem asem.
Mereka semua seakan tidak percaya apa yg Reja katakan itu soalnya sangat amat meragukan sekali Reja anak bunda ini nyangkul hahahahah pikir teman temen 1 geng nya.
"Yaudah gue balik luan deh pegel banget sumpah" Reja menyalakan mesin motor nya lalu melambai dan memberikan gestur tangan hormat pada sang ketua.
Sang ketua hanya mengganggukan kepala saja maafkan ketua kita semua ini ya teman teman memang sangat amat kull boy.
Mereka melanjutkan ngobrol ngobrol dan menentukan apa yg akan mereka lakukan untuk hari hari selanjutnya yg akan datang hingga jam menunjukkan pukul set 5 pagi pada saat itu pula adzan berkumandang tanda panggilan untuk beribadah bagi yg melaksanakan.
"BAGI YG ISLAM KITA SOLAT BERJAMAAH DULU SEBELUM PULANG!" Perintah sang ketua untuk sebagian anggota yg beragam islam, di geng tersebut ada berbagai anggota yg berbeda beda keyakinan tapi mereka tidak membedakan asalkan ada solidaritas di geng tersebut.
Sebagian dari mereka menuju masjid terdekat untuk menjalankan ibadah berjamaah dan sedikit ada yg lanjut pulang duluan untuk tidur sebentar untuk kewajiban ibadah minggu yg mereka jalankan.
...
Minggu yg cerah bagi seorang gadis ceria yg sedang berlindung di bawah selimut tanpa terusik sedikit pun dari tidur nya karena cahaya matahari yg masuk lewat cahaya jendela yg dibuka oleh sang ibu.
"Kamu mau bangun atau ibu siram pake air comberan nal?" Tanya ibu sambil berdecak pinggang di depan sang anak yg sedang tertidur lelap setelah semalam begadang menonton drakor karena malam minggu pikir nala jadi dia ga susah susah bangun pagi buat sekolah.
Nala tidak bergerak sedikit pun artinya dia tidak mendengar dan mengetahui bahwa sang baginda ratu telah datang untuk membangunkan tuan putri kecilnya.
Ide jail muncul dari benak sang ibu dia pun bergegas menggambil hasil masakannya yg telah ia siapkan untuk sarapan ia sangat tau bahwa ketika mencium bau harum masakan nya Nala akan langsung bangun.
"Bau ape nihhh sedapnye" gadis itu membuka selimut nya dan mencoba mengendus ngendus bau nikmat dari masakan yg ibunya bawa tanpa membuka mata nya.
"Kamu mau bangun atau ibu kasih ayam goreng ini ke adit" ancam ibunya agar gadis nya ini segera bangun.
"IH JANGAN IYA INI BANGUN IYA GA RELA BANGET AKU AYAM ITU DIKASIH KE ADIT BOCAH TENGIL" Nala yg mendengar nama tetangga bocah tengil yg sering menjahili nya langsung terlonjak bangun agar ayam goreng kesukaan nya ini baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWANGGA
Teen FictionDewangga Pradipta anak pintar di Bina Bangsa dan sekaligus ketua tim basket kebanggaan Bina Bangsa dan Ketua dari geng motor bernama Carvaloz yg sifat nya cool, cuek, dan tanggung jawab membuat seorang wanita bernama Kanala Adinda putri ingin semaki...