Koniciwa everyone ^_^
...
"Lo pada tau ga kalo ntr ada pindahan anak baru?" Tanya Dika yg sedang duduk diatas meja dengan teman teman sekelas dan se geng nya.
"Cowo apa cewe tuh anak baru nya?" Tanya Reja semangat kalo cewe kan lumayan nambah nambah list pacar baru.
"Mana gue tau anjing cuma dapet info dari anak kelas sebelah doang si kayla yg ngasih tau gue"
"Yaelah tanyain ke kayla lagi sono kelamin nya ntr yg pindah boti pula" ucap Reja berpikir jika bener-bener yg pindah adalah bencong.
"Ah malesin banget anying sama si kayla berisik bat bocah nya" Dika sebenarnya malas berurusan sama anak berisik seperti si kayla itu dia selalu mencari perhatian ke Dika padahal sudah pernah di tolak di room chat malah kayla semakin gencar mendekati Dika si wakil tim basket ini.
"Awas lu ka ntr makan ludah sendiri" sahut Janu.
Ada member inti Carvaloz yg sedang berkumpul dikelas XI ipa 1 itu untuk menunggu hasil ujian semester 1 itu yg akan di umumkan oleh pak Dadang wali kelas mereka.
(Perkenalan member inti Carvaloz seiring berjalan nya cerita)
"WOY PAK DADANG DATENG!!!" Teriak Yoga ketua kelas XII IPA 3 itu sambil lari lari setelah melihat pak Dadang sudah jalan didepan lorong menuju kelas mereka.
"Selamat pagi semua nya" ucap pak Dadang sambil tersenyum.
"PAGI PAK DADANG" jawab semua murid yg sudah duduk dengan tenang menunggu hasil ujian mereka.
"Sebelum bapak mengumumkan hasil ujian kalian marilah kita berdoa dahulu, Yoga selaku ketua kelas pimpin doa" Perintah pak Dadang
"Marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing berdoa dimulai" intruksi Yoga dan semua menundukan kepala untuk berdoa dengan khusyuk.
"Selesai!" ucap Yoga sedikit berteriak
"Terima kasih Yoga, untuk hasil ujian semester 1 ini peringkat 1 diraih oleh Dewangga Pradipta, peringkat 2 Devinka cantika, dan peringkat 3 diraih oleh Yoga Adi Saputra untuk yg belum mendapatkan peringkat silahkan belajar dengan giat dan tekun, selamat bagi yg mendapatkan rangking dan semangat untuk yg belum mendapatkan" jelas pak Dadang lalu menjelaskan materi yg akan di pelajari hingga bel istirahat berbunyi.
Kringggg
"Akhirnya bel bunyi juga ngantuk gue dengerin pak Dadang ngejelasin tapi sambil kumur kumur mana perut udh minta lari ke kantin mulu" Wira mengeluh akibat tadi pagi dia sarapan tapi langsung kebelet boker jadinya percuma saja dia sarapan.
"Ayo lah gas kantin Pak Dadang juga udh pergi" ajak Reja sambil merangkul bahu Dika.
"Lah gue ga liat tuh Pak dadang pergi" Dewangga baru bersuara soalnya dari tadi dia tidur percuma saja mendengar penjelasan dari Pak Dadang toh dia memang udah pintar. Sebenarnya dia bisa saja masuk IPA 1 tapi karena ada teman teman se geng nya makanya dia lebih memilih menetap di IPA 3.
"YA ELU DARITADI TIDUR BANGSAT" umpatan emosi dari seorang Mahardika yg orang nya emng gampang emosi dan gak sabaran makanya dia ga mau berurusan sama cewe berisik bisa bisa dia jahit mulut tu cewe apalagi kaya Kayla bisa bisa dia lempar diempang.
Member inti Carvaloz yg memang sekelas itu menuju ke kantin dilorong sekolah mereka menjadi pusat perhatian 6 pria tampan gagah dan sangat amat mempesona membuat siapa pun ingin menjadi pacar salah satu dari mereka, Reja adalah pria yg paling memanfaatkan situasi tersebut 'lumayan muka ganteng sayang kalo ga di manfaatin' kata andalan seorang Reja Arviansyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWANGGA
Teen FictionDewangga Pradipta anak pintar di Bina Bangsa dan sekaligus ketua tim basket kebanggaan Bina Bangsa dan Ketua dari geng motor bernama Carvaloz yg sifat nya cool, cuek, dan tanggung jawab membuat seorang wanita bernama Kanala Adinda putri ingin semaki...