"Ntar kebelakang gedung sklh yok"
"Ngapain ju?"
"Kita kan mau lulus, jadi gue mau makan siang bareng lu berdua aja saat masih sklh gini siapa tai entar gak bisa"
"Kok ngomong gitu si ju? Yaudah iya kita makan di belakang gedung sklh nnti"
Setelah bel istirahat berbunyi jai dan juga juan pergi ke belakang gedung sklh, di sana sepi bener bener serasa di sklh itu cuman ada mereka berdua
Mereka memakan makanan mereka terlebih dahulu sampai habis, dan baru mereka mengobrol bercanda
"Ju, kalau blh tau lu suka sama gue sejak kapan, dan kenapa bisa suka?'
Juan diam, dia tersenyum dahulu "gue udah suka sama lu semejak pertemuan awal kita saat mendaftar di sklh ini, awal nya gue pikir cuman tertarik doang karena lu itu berbeda sendiri saat itu, anak yang lain pada pake baju yang keren keren sedang kan elu, elu makai baju yang tertutup dan sopan, gue pikir gue bakal jarang ketmu elu ternyata kelas kita sebelahan, setiap gue keluar saat jam istirahat kedua, gue pasti selalu ngeliat elu, awal nya gue gak terlalu peduli tapi gue liat lu tiap hari jadi gue sengaja ngikutin elu,, dan yang bikin gue tambah suka sama lu saat gue mengetahui kalau ternyata lu itu taat agama, di kelas dua gue sering ngikutin elu saat mau pergi ke mushola dan karena gak mau nunggu sia sia akhir nya gue ke gereja aja"
"Ah begitu,haha jadi selama di sma ini gue punya penguntit"
"Hehe begitulah, dan sekarang giliran elu"
Jai berpikir sebentar "gue sebenar nya udah 1 tahun ini suka sama lu, saat kelas 3 ini tau kalau kita sekelas dan juga tempat duduk kita gak jauh gue jadi semangat untuk sklh, saat itu gue liat lu kena marah oleh wali kelas kita karena nilai b.inggris lu selalu di bawah rata rata dan sampai di mana ibu wali kelas nyuruh gue ngajarin elu, di saat sana gue emang kayak biasa biasa aja, tapi saat mau sampe jam gue ngajarin lu pertama kali, gue gugup, dan datang nya kecepatan, setiap gue ngeliat lu lagi ngelakuin hal yang gue suka, gue selalu cerita ke pada rifki, dan juga rifki selalu nyuruh gue untuk komfes tapi gue malu sama tuhan gue dan sampe sekarang tapi beda nya gue udah bisa sama lu"
Juan tersenyum ternyata perasaan nya sudah lama sekali terbalas tapi dia baru tau untuk sekarang
"Jai,," lalu jai berdehem untuk menjawab panggilan juan
"Lu mau gak ngelakuin semua hal demi gue?"
"Kok lu nanya gitu, ya jelas lah"
Juan menunda sebentar lalu dia memeluk kedua lutut nya "kalau gitu, menikah lah dengan perempuan dan jangan mikirin gue"
Jai kaget, dia langsung menatap juan "tapi ju-"
Juan menggeleng kalau dia tidak mau mendengar apa apa lagi dari jay, sekarang dia hanya mau jay kembali normal dan menikahi perempuan
Ini terjadi bukan lah tampa sebab, kemaren saat jai pulang dan abi nya bicara kepada jai, juan tak sengaja mendengar nya semua
Dia sadar ternyata kehadiran nya hanya menyusahkan jai saja, lihat lah karena dia jai harus meninggalkan tuhan nya,bagaimna dia bisa sejahat itu kepada jai
Juan meyakini jai untuk menuruti kata kata nya
"Lu bilang kan lu mau ngelakuin semua hal demi gue, maka lakukan lah itu, nikahi perempuan yang bisa memberi mu kebahagiaan, keturunan, kesayangan, dan juga tidak membawa mu jatuh ke dalam lubang neraka"Juan menetes air mata, dia tau kalau ini menyakit kan sekali tapi emang ini yang harus dia lakukan, karena bagaimna pun ini semua demi jai dan juga demi diri nya juga
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN FEELINGS || ENHYPEN[END]
Khoa học viễn tưởngSelesai! homophobic di harapkan tdk membaca!! menceritakan ttg 7 lelaki yang memiliki kelainan yaitu menyukai sesama jenis, mereka semua tau kalau hubungan sesama jenis itu sungguh terlarang, banyak sekali hambatan di kisah cinta mereka dan pada akh...