Jeon wonwoo
Kim mingyu
Bocah cupu
___________________Wonwoo merasa kalau hari ini adalah tersialnya. Pertama, Wonwoo kesulitan tidur malam kemarin sehingga membuat dirinya bangun kesiangan. Kedua, karna bangun kesiangan wonwoo jadi tidak sempat sarapan dan terlambat kesekolah. Ketiga, wonwoo mendapatkan hukuman lari mengelilingi lapangan karna terlambat kesekolah.
Dan kini, dirinya sudah duduk dikelas dengan tubuh yang sudah lemas karna mengelilingi lapangan tadi. Sungguh hari yang sial. Dengan perut yang kosong dan harus mengelilingi lapangan benar-benar menguras tenaga wonwoo. Wonwoo sudah siap untuk tidur namun teman satu bangkunya memberi info yang membuat wonwoo tercengang.
"APA??!! SI CUPU MINGYU??? YANG BENER AJAA!!"
" ga usah teriak juga kali! Gue masih bisa denger!"
"Han! Serius? Gue pasangannya mingyu??"
"Bukan pasangan tapi sekelompok. Iya bener lo sama si cupu mingyu"
Wonwoo memijat pelipisnya. Yang bener saja?! Kenapa harus si cupu itu? Wonwoo benar-benar tidak habis pikir. Siapa yang mau sekelompok sama anak cupu.
"Udahlah won, lo tuh harusnya senang 'kan si mingyu bocah pinter trus satu kelompok sama lo yang bego, itu cocok loh"
"Berisik lo han! Gue lebih mending sama jun yang asik tapi bego dari pada bocah cupu pendiem, ga seru jir"
"Lagian lo telat si! Yaudahlah udah terlanjur, terima aja"
Wonwoo mengacak-acak rambutnya frustasi. Dari bangun pagi sampai sekarang wonwoo sudah dibuat tidak mood hari ini ditambah satu kelompok dengan...mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meanie Oneshoot 🔞
Fiksi RemajaKumpulan cerita Oneshoot 🔞 mingyu dan wonwoo ga cuma minwon aja tapi yang lain juga ada namun lebih banyak minwon so enjoy apa ya apa