siang nya david pulang dan ia menemukan ryan tertidur nyaman di tempat tidur namun david sangat puas menikmati tubuh mulus dan hole milik ryan karena ia yang pertama, ia menciumi wajah dan punggung ryan yang terekspos.
"ngghhh masih ngantuk"
"daddy punya hadiah buat baby"
mata ryan segera terbuka dan memandang wajah david yang sangat dekat lalu david mencium bibir kecil ryan, david duduk di pinggiran tempat tidur.
"sudah mandi?"
"aku tidak bisa bergerak daddy, sakit"
"sudah daddy duga, ayo daddy mandikan dan ganti pakaian yang daddy belikan lalu makan siang"
ryan langsung girang dan merangkul leher david lalu david menggendongnya ala koala ke kamar mandi namun david tidak menyia nyiakan kesempatan itu dan kembali menikmati hole dan tubuh putih mulus milik ryan, alhasil setelah mandi pun ryan tetap di gendong dan david memanggku ryan saat makan.
🐻🐰
tawa ryan benar benar menghidupkan rumah dan ryan sangat bahagia serta sangat mencintai david karena david menjadi bucin dan demikian juga ryan, hari ini ryan menonton tv bersama bibik yang sudah menjadi teman nya sambil menimati camilan dan teh.
"bibik itu daddy, wah daddy terlihat.....siapa wanita itu, kenapa daddy merangkulnya?"
"mungkin teman nya tuan, mereka hanya berpose untuk kamera"
"tapi ia mencium pipi daddy"
belum juga bibik menjelaskan namun ryan segera bangkit dan berlari kekamar sambil nangis guling guling karena cemburu membuat bibik jadi bingung untuk menenangkan ryan, terpaksa bibik menelpon david dan menceritakan apa yang terjadi.
david pulang dalam keadaan kalang kabut dan meninggalkan janji meeting begitu saja demi baby nya yang masih ngamuk bahkan saat pulang ryan melemparkan apa saja yang ada di dekatnya pada david, ryan mengangkat guci namun ia kesulitan untuk di lempar pada david.
"aduh baby jangan yang itu, itu asli dari cina dan mahal"
ryan mendengus dan meletakkan kembali guci nya.
"baby, ia hanya teman"
"teman kok cium cium pipi"
ryan mekik sambil menangis sesegukan dan ia sudah mau melemparkan buku tebal, saat melempar itu tepat mengenai pelipis david dan tentu saja sudut buku itu melukai david hingga david menutup lukanya dengan telapak tangan membuat ryan berlari mendekati david.
"daddy daddy lihat"
"daddy tidak apa apa asal bukan baby yang terluka"
"maaf, daddy hukum ryan kalau ryan nakal"
"daddy tidak tega melakukan nya baby, nanti baby sakit"
dokter di panggil dan untung hanya luka gores namun ryan terus menempel pada david seperti monyett bergelantungan karena ia masih cemburu dan ia tidak mau melepaskan david kecuali saat david ke kamar mandi, ia berpangku pada paha david dan ketiduran setelah lelah bertingkah seharian ini.
🐻🐰
ryan di baringkan ke tempat tidur namun ia terus memegang ujung pakaian dari david hingga membuat david ikutan berbaring dan ia tidak mau ryan terbangun, ia mengusap rambut dan wajah lalu tersenyum.
"kau menbuat daddy semakin mencintai mu baby"
tentu david senang kalau ryan cemburu seperti itu yang berarti kalau ryan sangat mencintai nya, ia mencium kening ryan lalu ikutan tertidur.
🐻🐰
saat bangun tubuh ryan panas membuat david mengompresnya dan ryan tidak mau dokter karena ia benci dan takut dengan jarum suntik, akhirnya ryan hanya di kompres dan di beri obat yang ada namun ia tidak membiarkan david beranjak.
"daddy tidak boleh kemana mana"
"ya ya sayang baby, cepat sembuh karena daddy ikutan sakit jika baby seperti ini"
mata ryan tertutup karena ia kembali merasa mengantuk oleh obat yangbia minum dan david bisa mengerjakan pekerjaan nya di samping ryan yang tidur, beberapa kali ryan mengigau memanggil nya.
dasar ryan dan kembali ia ngambek karena saat bangun rupanya david sudah bangun dan meninggalkan nya ke kamar mandi, ryan hanya manyun sepanjang hari dari david ke kantor sampai pulang kantor.
akhirnya david pergi lagi dan ia tahu apa yang harus ia lakukan agar ryan tidak ngambek lagi, saat pulang mata ryan membulat besar bahkan berbinar karena melihat boneka kelinci yang sangat besar dan langsung lupa kalau sedang marah pada david.
seharian bahkan saat tidur pun ryan mau bersama boneka dan david namun sekarang david yang manyun, karena boneka kelinci yang segede gaban ikutan tidur di tempat tidur yang king size jadi mengecil gara gara boneka ryan yang makan tempat.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Baby (End)
Lãng mạnkadang cinta membuat kita jadi bucin sampai mau diapakan juga mau