ryan bangun dengan menangis karena ia sangat bahagia kalau ia sedang hamil dan pelayan juga terharu jadi rumah yang biasanya sunyi akan ada tangis bayi, sudah lama david ingin memiliki anak namun ia hanya menginginkan nya dari ryan.
beberapa hari kemudian ryan pulang ke rumah dan ia semakin manja pada david hingga david yang bucin apa apa pasti ada ryan di gendongan nya kecuali saat david ke kamar mandi atau ke kantor, ryan kapok dan trauma ikutan kerja dengan david namun ia gelisah jika david pulang telat.
ryan tidur di pangkuan david yang sedang kerja di ruang kerja nya namun ia merasakan ada pergerakan pada ryan hingga david menghentikan pekerjaan nya, ia pikir ryan merasa tidak nyaman dengan posisi nya.
"pindah ke sofa atau ke kamar saja ya?"
"tidak mau daddy, perut ryan sakit lagi"
david bangkit dan menggendong ryan yang tampak lemas, membuat david semakin khawatir dan ia meminta pelayan memanggil dokter untuk memeriksa keadaan ryan, ia dipindahkan ke kamar dengan di temani david.
dokter datang langsung memeriksa keadaan ryan yang mengkhawatirkan, mata ryan yang sayu menatap david dan dokter setelah selesai hanya tersenyum lembut.
"pasien butuh istirahat dan tidak stress"
"kami baru saja melewati masa buruk dok, kami hampir saja kehilangan calon bayi kami"
"begitu, periksakan secara rutin sebulan sekali untuk memeriksa kehmilan nya dan pasien sendiri"
david mengangguk dan ryan kembali tidur jadi ryan tidak ngambek di tinggal david yang mengantar dokter ke depan,eh baru masuk entah sejak kapan ryan sudah duduk bersandar menatap nya datar membuat david menelan ludah kasar.
"daddy kemana?"
"mengantar dokter ke depan"
"kan di bilang jangan jauh jauh"
"baby, tidak ada yang di khawatirkan kan hanya sebentar saja"
ryan malah nangis kan jadi pusing davidnya.
🐻🐰
drama hamil masih berlanjut karena david salah beli makanan yang di inginkan oleh ryan dan ryan tidak mau tahu tapi bukan itu yang jadi masalah buat david tapi ini jam 2 malam dan mereka di kota yang pada umum nya hanya sedikit saja toko makanan yang buka 24 jam, ryan mewek tengah malam.
paginya drama lagi karena ryan muntah muntah dan david harus ke kantor tapi ryan merengek untuk minta di temani dan maunya terus nempel dengan david, sedang david ada pertemuan dan urusan yang tidak bisa di tinggal namun saat mau di ajak ke kantor ryan menggeleng takut karena masih trauma.
alhasil pertemuan di tunda dan pekerjaan di lakukan di rumah dengan ryan yang duduk dipangkuan memghadap david namun ia ketiduran sambil meluka david dan kepala di bahu nya david, setelah makan kembali ryan muntah muntah membuat david kewalahan juga.
david menghubungi orang tua ryan dan mengabari tentang kehamilan ryan namun reaksi mereka di luar dugaan david lagi dan berkesan cuek saja kan heran david jadinya, jadi pernikahan mereka adalah alasan orang tua ryan untuk menyingkirkan ryan karena mereka tidak mau mengurus ryan.
sekarang david mengerti, mengapa ryan tidak pernah mau bertemu mereka dan tidak pernah merengek rindu dengan mereka, itu karena ryan tahu orang tua nya tidak menginginkan nya dan menikahkan ryan di usia yang seharusnya ryan bermain bersama teman teman seumuran nya.
ryan makan di suapi oleh david karena jika tidak maka ryan tidak mau makan apapun, namun itu hanya beberapa suap saja dan sudah kenyang.
"ada apa baby, ayo makan lagi kan baru beberapa sendok"
"kenyang daddy"
"baiklah, tapi daddy mau ryan katakan alasan nya"
"daddy jangan bosan ya sama ryan, karena ryan cinta sama daddy dan ryan takut daddy akan menyingkirkan ryan juga karena daddy bosan atau tidak menginginkan ryan lagi"
"daddy tidak akan bosan, berkat ryan hari hari daddy lebih bermakna dan berarti bahkan daddy melakukan semuanya dengan senang hati dan mau membahagiakan ryan, daddy tahu apa yang orang tua ryan lakukan san daddy tidak akan melakukan kebodohan yang sama"
"ryan makin cinta sama daddy"
ryan menghambur ke dalam pelukan david dan menangis keras membuat hati david pilu karena ini tidak benar dan tangis ryan seperti sembilu bagi david. david membiarkan ryan menangis sampai puas krena ia tahu kalau ia sudah tidak di inginkan orang tuanya, ia menyimpan nya sendiri sekian lama sejak david membawa nya bersama nya menjauh dari orang tua ryan.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Baby (End)
Romancekadang cinta membuat kita jadi bucin sampai mau diapakan juga mau