3

305 9 0
                                    

di rumah david ada beberapa security dan pelayan untuk keselamatan ryan karena david tidak punya rasa takut (kecuali ia takut ryan ngambek) dan ia bisa menangani beberapa orang dengan senjata dan tinjunya yang di takuti, ya david di takuti tapi kalau urusan ryan mendadak jadi hello kitty.

"ikut daddy"

"kenapa mau ikut, yang ada daddy jadi tidak fokus"

"sekali sekali daddy, boleh ya?"

david menghembuskan nafasnya kasar dan mengangguk kalah, ryan melompat lompat kegirangan dan david memijit pangkal hidung nya.

saat masuk mobil malah ryan duduk di pangkuan nya namun saat sampai di kantor ryan yang bangun kepagian harus di gendong ala koala saat sampai di kantor, spontan semua yang melihat heboh dan gemas karena kelakuan ryan dan david tidak tega membangunkan ryan.

hati hati ryan di baringkan ke sofa yang cukup besar di ruangan kerja david dan david mulai melakukan pekerjaan nya, ryan terbangun dan ia berbaring miring menghadap david yang tampak serius menatap layar laptop nya.

🐻🐰

setelah membelikan milkshake dan aneka camilan untuk ryan, david menerima tamu namun ryan yang melihat siapa yang datang spontan bangun lalu berjalan dan berdiri diantara david dan wanita itu sambil terus menikmati milkshake stroberi nya.

"aih imutnya, kau tidak bilang kau punya anak david"

david 😑 dan ryan 😤

"ryan suami daddy bukan anak daddy"

wanita itu terkejut namun lalu tertawa keras dan menatap ryan yang berkacak pinggang setelah menyerahkan gelas milkshake nya pada david, ryan tanpa ragu menginjak keras kaki wanita itu hingga wanita itu memekik.

"aduuuuh kaki dan sepatu mahal ku, dasara kurang ajar"

wanita itu hendak menampar wajah. ryan namun david langsung pasang badan dan menangkap tangan wanita itu.

"sedikit saja kau menyakiti nya, semua kerja dana dan dana batal total, bagaimana?"

ryan mengangguk mendnegar ucapan david meskipun ia tidak paham maksudnya dan ia memeluk erat david, ryan lanjut menikmati milkshake nya selagi david mengusir wanita itu.

"daddy memang hebat"

"daddy nya siapa dulu dong?"

"daddy nya ryan"

david mendekati ryan yang kembali duduk di sofa lalu mencium bibir ryan, ia menjilat bibir ryan membuat ryan tersipu.

"hmmm bibirnya enak, rasa nya manis dan sedikit asam seperti stroberi"

ryan tersipu malu dan ia semakin mencintai daddy nya yang bucin.

🐻🐰

"daddy apa masih lama?"

"sebentar lagi ya, jika bosan atau mengantuk cobalah bermain hape atau berbaring "

ryan cemberut dan ia sudah lelah serta bosan, ia memainkan ponsel sambil memakan sisa camilan nya bahkan saat berbaring akhirnya ryan ketiduran di sofa, david bangkit dan mengenakan jasnya setelah pekejaan nya selesai.

david mendekati sofa dan menggendong ala koala ryan yang kembali tidur di gendongan david karena ini sudah larut malam dan sopir mereka sudah menunggu, saat di mobil ryan tetap tidak mau beranjak bahkan mengeratkan kakinya di pinggang david.

🐻🐰

keadaan jalan sunyi dan ryan masih lelap di pangkuan david yang sibuk dengan ponselnya karena melihat perkembangan tentang bisnis terbaru namun mobil tiba tiba berhenti, david menyimpan ponsel nya.

"kenapa berhenti?"

supir nya menoleh dengan todongan senjata.

"turun"

david dengan hati hati keluar dan ryan terbangun jadi terkejut dengan apa yang ia lihat hingga ia meringkuk dalam rangkulan david, tidak lama kemudian ada mobil van gelap datang menjemput mereka.

ryan mulai menangis pelan ketakutan dengan semua todongan senjata ke arah mereka berdua, david menenangkan ryan kalau mereka akan baik baik saja dan tidak perlu takut.

"minta ia berhenti menangis"

mendengar itu menbuat ryan makin menangis sedikit kencang.

"jangan sakiti dia, apa yang kalian lakukan hanya membuat nya semakin ke takutan"

ucap david datar dan ia tahu ryan ketakutan teramat sangat hingga tubuh nya gemetar hingga mobil van berhenti, ryan dan david terkejut melihat dimana mereka berada dan jelas meraka berada di hutan, david tidak tahu mereka dimana.

"daddy ryan takut"

"ssshhh daddy tahu, daddy ada disini dan tidak akan daddy biarkan mereka menyakiti baby"

mereka di dorong ke sebuah pondok kayu dan entah apa yang mereka inginkan, mereka tidak mengatakan apa yang mereka inginkan saat david bertanya.

"serahkan dia pada kami"

david panik saat mereka menarik ryan dan tangis ryan makin keras membuat david tidak diam saja namun seseorang memukuk tengkuk nya, sayup sayup david mendengar tangisan ryan dan teriakan ryan memanggil nya namun ia merasa lemas dan pusing.

ryan tidak tahu mau di bawa kemana dan ia menangis keras sekali, ia di kurung bersama seseorang dan ia sangat ketakutan karena laki laki itu berusaha hendak melecehkan nya bahkan menyobek pakaian nya dan ryan tentu melawan sambil terus berontak.

tbc

Daddy And Baby (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang