ryan selama masa ngidam lebih banyak di habiskan dengan berbaring ke tempat tidur karena ia bisa saja tiba tiba ambruk karena pusing dan ryan seting muntah juga, david dengan setia mendampingi ryan karena ryan hanya mau dengan david sampai sepupu david datang untuk liburan dan ia tidak suka dengan ryan karena dianggap nya lemah dan cengeng.
maka ryan memilih diam di kamar jika sudah ada sepupu david datang karena ia pasti mulai mengejek ryan dan ryan tidak suka, david sendiri sudah bisa meninggalkan ryan untuk bekerja namun david usahakan pulang lebih awal.
ryan duduk di dapur berbincang dengan pelayan karena hanya mereka teman nay namun leo yang merupakan sepupu david justru ikutan dan membuat ryan pergi, sebisa mungkin ryan menghindari konflik dalam rumah demi david dan ryan tidak pandai dalam berdebat.
🐻🐰
ryan menangis sesegukan karena kaki nya sakit dan terkilir saat turun dari tangga namun beruntung tidak sampai membuat nya jatuh hinggai hanya duduk di tangga, ia mau meminta bantuan pelayan namun mereka sibuk di dapur membuat ryan tidak enak.
entah sial atau beruntung leo melintas dan berhenti di hadapan nya lalu mendekat, itu membuat ryan hendak pergi ke kamar buru buru namun tidak bisa karena kakinya sakit.
"kau kenapa?"
ryan menggeleng saja karena takut.
"kau menangis seperti bayi, masa tidak kenap kenapa?"
ryan pikir mood nya leo lagi bagus.
"mau aku bantu?"
ryan menggeleng karena tidak suka dan tidak enak.
"kau memang keras kepala seperti yang david katakan"
ryan mendelik marah.
"kita tidak sedang bermain tebak mimik wajah, kau tidak bisu kan?"
"kaki ryan sakit"
"nah itu kan lebih baik, ayo aku antar ke kamar dan aku obati palingan juga keseleo, lihat kaki mu mulai bengkak nanti aku yang kena masalah dengan david"
ryan hampir mekik saat leo menggendong nya.
"kau sedang hamil tapi ringan sekali, apa kau tidak makan?"
"ryan tidak selera makan"
leo memutar natanya malas dan meletakkan ryan di tenpat tidur, ia keluar dan kembali dengan entah ryan tidak tahu apa itu.
"mengompres pakai air hangat untuk mengurangi sakit, jangan air dingin"
ryan manggut manggut saja dan entah apa yang di oles rasanya nyaman jadi rasa sakit nya berkurang dan memasang ankle pada pergelangan kaki ryan dan selesai bahkan ryan tidak sadar karena tau tau sudah selesai.
"jangan banyak bergerak karena kau merepotkan"
ryan mengerucutkan bibirnya, jujur saja perlahan ryan merasa leo hanya terusik dengan kehadiran mya di rumah.
🐻🐰
david lega melihat kaki ryan sudah di rawat namun tubuh ryan jadi panas tiba tiba hingga david membawanya ke rumah sakit, ia pikir itu karena ia terkilir namun ryan tidak perlu menginap di rumah sakit.
ryan di gendong ala koala dan ia tidur dalam gendongan david bahkan sampai di rumah ryan tidak bangun dan itu karena obat penurun panas yang di suntikkan dokter, kehamilan ryan baik baik saja dan hanya butuh istirahat saja.
kalau sudah sakit maka david pun mulai repot dari menyuapi sampai membantu ryan ke kamar mandi seperti sekarang dan david lega karena demam ryan perlahan turun, ryan kembali tidur dalam selimut dan ia terlihat nyaman.
"leo"
langkah leo berhenti saat ia melintasi kamar ryan.
"terima kasih sudah menjaga ryan"
"aku melakukan nya untuk mu bukan dia, setidaknya pilih lah yang tidak cengeng dan tidak merepotkan. besok aku akan pulang, ayah ku menelpon"
leo meninggalkan david dan ia akui kadang ia kewalahan dan kelelahan karena harus membagi waktu di saat hari hari sibuknya namun ia tidak mau membuat ryan sedih, david membenarkan ucapan leo tapi ia sangat mencintai ryan.
ryan bukan barang hingga jika tidak suka maka ia di buang begitu saja dan ia terlalu mencintai ryan, siap nya ryan mendengar semuanya namun ia bersikap tidak ada yang terjadi dan ia merasa semuanya kedepan maka cukup pasrah saja.
"ayo minum vitamin nya dulu"
"sudah daddy, baru saja dan karena itu ryan mau tidur"
david tercengang dan tidak mengerti.
"kok tidak menunggu daddy?"
"karena ryan sudah ngantuk daddy"
david tersenyum dan mencium kening ryan, ia rapikan selimut ryan dan seketika ryan tidur namun membelakangi david dan air matanya mengalir tanpa ada yang tahu kecuali tuhan.
ryan sadar dengan apa yang leo ucapkan, ryan seharusnya tahu diri karena ia menikah dengan david membayar pada orang tua ryan dan kenapa ryan lupa itu.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Baby (End)
Romancekadang cinta membuat kita jadi bucin sampai mau diapakan juga mau