5: Undangan Kerajaan

186 22 33
                                    

Aw- :3 ♡♥︎~
.
Gimana nih menurut kalian ceritanya~ hm~?
.
Btw ini cerita masih aja sepi ya.. ;-;
.
Maksudnya itu kayak jarang mau rame gitu.. jadi syeeddiihh..~
.
Kalau bisa ramein ya? Biar Outhor ada rasa semangat dikit buat lanjutin :3
.
Btw- Book apa lagi nih yang harus Outhor Up?
___________________________________________

🚫Warning🚫
13+ or more?
Kalau enggak suka skip❗️
Toksik❗️
Indo harem❗️
Typo :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🪷Happy Reading🪷

By: ■□K▪︎K□■ / Zekrix_002

"Undangan?" Beo Indo, ASEAN mengangguk.

Undangan nikahan?

"Kita diundang untuk menghadiri pesta Kerajaan." ASEAN meminum tehnya, Indo mengerutkan kedua alisnya.

"Dalam rangka apa Pah?"

ASEAN menaruh gelasnya diatas piring kecil lalu menatap Indo. "Yang Papa baca sih, dalam rangka merayakan memasuki Academi."

Indo sedikit memiringkan kepalanya heran. Padahal belum saja melakukan ujian kemasukan Academi sudah merayakan sesuatu saja. Perasaan Kerajaan sering banget ngerayain pesta dibanyak cerita, pikir Indo.

"Siapa aja Pa yang diaundang? Enggak mungkin cuman kita aja kan?" Indo memasukkan makanan penutup-kue keju ralat- kedalam mulutnya.

"Yang diundang hanya kita, dan juga empat Kerajaan-"

"Uhuk- uhuk‐" Indo terbatuk-batuk, memukul dadanya sendiri untuk meredakannya.

"Indo kamu kenapa!? Ini! Minum!" ASEAN dengan panik memberikan air kepada Indo dan diambil cepat oleh sang empu.

Glek!

Glek!

"Ahhh.. lega.." ASEAN menghela nafas lega melihat Indo yang baik-baik saja.

"Kamu kenapa Indo?"

Indo mengelap ujung bibirnya, "eh, cuman bingung aja, masa cuman kita sama beberapa Kerajaan aja yang diundang?"

ASEAN mengambil cangkirnya kembali untuk diminum. "Itu sudah biasa, Papa sudah sering diundang sama para anggota Kerajaan bahkan cuman Papa yang diundang juga pernah." Ujar ASEAN lalu menyeruput teh dari cangkir.

"Wow.."

Kalau gini hitungannya pamer gak sih?

"Tapi, memang jarang Papa ngajak kamu Indo, Papa cuman takut anak-anak dari Kerajaan bakal ngeganggu kamu." ASEAN menaruh kembali cangkir ke atas piring kecil.

🪷Have No Magic, Is That Problem?🪷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang