Boleh minta Vote mu walaupun tak mengikutiku❤️🩹
Sebuah angin yang membawa kesejukan di siang hari , tapi kadang angin membawa kedinginan di malam hari.
Kipasannya menghembus terasa memiki suasana yang sangat berarti bagi seseorang yang tepat.*Daysa POV*
Hai perkenalkan Namaku Daysa, aku adalah seorang guru yang sangat di sipil dan tepat waktu dalam mengajar.
Tapi hari ini aku terlambat ke sekolah untuk mengajar, karna semalam aku membaca buku novel kusam yang tidak sengajaku temukan di perpustakaan.
Aku mempunyai hobi membaca buku apa pun itu, dan bisa di bilang kutu buku, entahlah itu kata mereka, menurutku sih membaca buku hal yang wajar kan."Hah~ hari ini aku terlambat, sedikit lagi pelajaran di mulai"ujarku menghelan nafas melihat arah jarum jam tangan, menunggu bus sambil membaca buku.
Beberapa menit aku sudah membaca buku lembaran terakhir, dan menutup bukuku.
Aku pun melihat di sekitar banyak kendaraan berlalu lelang, dan juga orang orang yang menunggu bus datang.Entah kenapa arah pandanganku tertuju pada orang tua yang hanya melihat lihat anaknya bermain bola, dan tidak menghiraukannya.
Tampa sengaja bola itu berguling ke jalan raya, anak itu pun mengambil bolanya tampa melihat kanan kiri, berpapasan dengan itu sebuah truk melaju dengan kencang ke arah anak itu.
Semua orang shok dan berteriak memperingati anak itu segera menghindar, tapi itu terlambat.Brukk
Brakk
Bruk
Aku mendorong anak itu ke pinggir jalan dan hasilnya aku yang tertabrak truk itu, tubuhku terpental sangat jauh.
Banyak orang orang yang berteriak histeris melihat darahku yang terciprat mewarnai jalan raya raya.
'Apa yang ku lakukan tadi dan apa yang mereka lakukan, hahaha aku sangat payah, jika aku di beri kesempatan hidup, aku ingin menghabiskan waktu membaca buku'batinku dan semuanya pun menggelap.
Pov daysa end
______________________________
["Hahaha ini nih yang gue suka, waktunya memasukkannya dalam cerita ku"ucap author sambil tertawa bahagia, lebih tepatnya tertawa jahat]
["Sistem 059 aktif lah, gue mau memperkerjakanmu" ucap author lagi]
TING
[Ya ketua, Sistem siap berkerja]["Hahahahh buahahahaha ahirnya AHIRNYA HAHAHA OHOK OHOK anjir bangke"]
_____________________________
"Author POV"
Di sisi lain
Di suatu kota kerajaan yang sangat terkenal, tepatnya di panti asuhan,
Mereka di hebohkan dengan pekerja panti asuhan menemukan anak yang berumur sekitar 5 tahun di pinggir sungai dalam tidak sadarkan diri.Ruang pengobatan
"Akkk astaga anak ini sangat imut, bagaimana bisa kamu menemukan anak imut ini?"tanya temannya sambil menyalurkan kekuatan energi.
"Aku menemukannya tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir sungai saat mau mengambil sayur sayuran, dan juga aku menemukan surat di samping anak ini"jawab wanita itu sambil mengelus-ngelus rambut perak anak perempuan itu dengan rasa iba.
"Surat ?, apa isi surat itu?"tanya wanita itu lagi dengan penasaran.
"Isi surat itu 'rawat dia dan buat dia mengerti rasa bahagia', ah aku merasa kasihan, kenapa anak seimut ini harus di buang oleh orang tuanya"ucap wanita itu merasa iba.
"Hah, sudah lah jangan sedih. kita tunggu dia sadar, mungkin sebentar lagi ia sadar" ucap temannya menghibur.
"Tapi ngomong ngomong tidak mungkin setega itu orang tua membuang anaknya yang seimut ini, jangan mengambil kesimpulan yang belum tepat"pringat temannya.
"Tapi bi-"ucapnya terpotong karena mendengar lenguhan anak yang ia tolong.
"Euuehh"lenguhan anak itu dan membuka matanya perlahan lahan menyesuaikan cahaya.
"A-ir"pintanya lirihnya merasa tenggorokan sakit."Ambilkan ia air cepat"
"Ah ini minumlah"
"Telimakasih"ucapnya dengan suara imut.
'Lah ada apa dengan cuala ku' batinnya bingung."Sama sama anak imut, ah iya apakah kamu mengingat sesuatu?"
"Jangan di tanya dulu, dia baru sadar"
Sedangkan yang di tanya hanya geleng gelengkan kepala bingung dengan pipi yang berisi ikut bergoyang, membuat mereka gemes dan iba juga.
"Apa anak ini mengalami amnesia?"tanya temannya.
"Aku juga kurang tau"jawab nya.
"Amnesia"beo anak itu bingung memiringkan kepala menatap mereka polos.
"Ah bukan apa apa, kamu istirahat dulu ya nak"ucap wanita mengelus-ngelus lembut rambut perak anak itu.
"Tunggu kaka akan membawakanmu makanan, pasti kamu sangat kelaparankan"ucapnya beranjak pergi, sambil menarik temannya.
"Apa yang teljadi sebenalnya"ucap anak itu bingung tapi tetap dengan ekspresi tenang.
Ting
[Hai Daysa, saya adalah teman mu di dunia ini]"Siapa ? Dan kenapa kamu mengetahui namaku"tanyanya melihat sekelilingnya bingung
Dia adalah Daysa
26 November 2022___-S 2 juni 2024
Coba sebutin tanggal dan bulan berapa kalian membaca iniJangan lupa vote❤️🩹
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
Randomjudul pertama Cute And Nerdy Princess di ubah menjadi Another World Daysa memasuki buku novel yang pernah ia baca, yang di mana itu bukanlah sebuah buku novel, tapi dunia lain dari bumi. Perannya hanyalah figuran, tapi ingatlah figuran adalah sa...