1. 𝐶𝑟𝑒𝑎𝑚(𝑝𝑖𝑒) 𝑝𝑢𝑓𝑓

1.6K 68 81
                                    


🌷🌟


Sebelum nya aku mau minta maaf kalau ada typo, so kalau nyadar ada yg typo tolong tandain/komen, jdi aku bisa revisi secepat nya.









Enjoy the meal~








Sore ini Yushi mengajak kekasihnya, Sion untuk berbelanja di supermarket. Alasan mengapa mereka berada disini karena Yushi yang meminta Sion (lebih tepatnya sedikit memaksa) membeli bahan bahan untuk membuat Cream puff.

Kue sus berisi pastry cream yang lembut dan manis. Memang sih, yushi bisa saja dengan mudah membeli nya, pun kekasihnya tak keberatan bila harus membelikan dirinya Cream puff manis di toko bakery langganan mereka.

Tapi yushi merengek agar dibelikan bahan mentahan supaya dirinya dapat belajar cara membuat salah satu produk bakery tersebut.

"Kak, ini masih kurang telur sama mentega nya buat isian, kakak mau rasa manis aja atau mau rasa lain? Nanti biar ditambah perisa"

"Coklat? Kalau coklat nanti pake pasta atau bubuk coklat?"

"Coklat? Hmm... Pake bubuk aja lah kak, biar lebih kerasa juga, yaudah kak Sion cari bubuk coklat nya, aku mau ambil telur sama mentega dulu yaa"

Yushi berjalan menjauh dari Sion, Sion sendiri hanya menurut mencari bubuk coklat yang akan yushi pakai untuk perisa pastry cream. Begitu dapat, dirinya bergegas ke bagian telur dan bahan makanan mentah lain nya untuk mencari Yushi.

"Yushi? Udah dapet semua?"

"Udaah, sekarang ke kasir  let's goo!"

Sion tersenyum geli melihat tingkah kekasihnya. Yushi terlihat bersemangat saat akan membayar belanjaan di kasir. Seperti nya sang terkasih sudah tak sabar untuk cepat cepat sampai ke rumah dan mulai berkutat di dapur.

✧── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧

Sesampainya dirumah, Yushi dengan tergesa mengeluarkan semua belanjaan dari kantong plastik. Sion yang melihat nya sedikit menegur agar tidak terlalu terburu buru.

"Pelan pelan sayang ku, grasak grusuk banget, ini bahan nya ga akan kemana mana astaga"

Sedangkan yang ditegur pelan hanya bisa menyengir sebagai tanggapan.

"Kakak, Ini aku bikin adonan puff nya, kakak boleh tolong bantuin adukin di panci?"

"Boleh sayang, bahan nya apa aja emang??"

"Mentega, kakak tolong lelehin mentega nya dulu ya di panci, kalau udah nanti panggil aku"

Sion menurut, menuang mentega sesuai takaran yang diberikan oleh kekasihnya lalu memanaskan panci agar dirinya bisa lecehkan mentega yang sudah dirinya takar.

"Sayang, ini udah leleh, terus kakak masukin apa lagi??"

"Tepung kak, nanti diaduk sampe adonan nya kalis ya kak, pokoknya ga boleh ada yang menggumpal"

Sion ikuti perintah perintah yang yushi berikan untuknya. Memasak bersama seperti ini, ternyata kegiatan yang menyenangkan, Sion akui hal itu. Mungkin di lain waktu dirinya bisa ajak lagi kekasihnya untuk berkutat bersama lagi di dapur. Sekitar 15 menit kedua nya berkutat membuat adonan Choux paste, sampai akhirnya matang dan dipindahkan ke dalam pipping bag.

Yusion OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang