3. 𝑃𝑖𝑛𝑘 𝑟𝑖𝑏𝑏𝑜𝑛 🎀

1.3K 52 60
                                    








🌷🌟














Enjoy the meal~










Hari ini Yushi temani Wonbin untuk pergi ke toko pernak pernik. Lebih tepatnya dirinya yang memiliki janji dengan teman kekasih nya itu. Tujuan utama keduanya pergi kemari adalah mencari pita untuk dibuat menjadi sebuah bunga. Kemarin, Wonbin dan dirinya melihat reels instagram tentang sebuah buket bunga yang terbuat dari pita satin. Keduanya tertarik dan sepakat untuk membuatnya bersama sama.

"Kak! Lihat deh, lucu ya warna warna nya, pastel gitu, Suka deh liatnya"

Wonbin yang sedang memilih milih warna pita apa yang bagus untuk dirinya buat menjadi bunga teralihkan dengan suara Yushi.

"Lucu, kamu suka chi??"

"Sukaa" Yushi menjawab sambil menganggukkan kepala nya. Biru, kuning, ungu, merah jambu, semua warna yang yushi lihat, perhatian nya tertuju pada warna warna pita yang berwarna pastel.

"Ambil aja, nanti kakak yang bayar, kamu mau yang mana??"

Yushi menengok spontan ke arah wonbin dengan mata yang sedikit melotot. Mana bisa begitu? Batin nya berbicara.

"Loh? Mana bisa gitu kak? Aku kan cuma bilang suka, bukan minta beliin" ucap yushi tak enak hati.

"Gapapa ambil aja, kamu suka yang mana? Yang ungu? Atau yang kuning? Yang biru cantik nih" wonbin ambil satu roll pita satin berwarna biru pastel. Warna nya lembut dan tidak terlalu mencolok.

"Cocok buat kak Sion... " yushi katakan semua itu dalam batinnya. Warna biru, entah mengapa sangat pas dan cocok untuk kekasihnya, Oh Sion.

"Gimana? Mau ambil yang biru aja?" Wonbin pastikan pertanyaannya, sebab sedari tadi, perhatian yushi tertuju pada pita satin berwarna biru pastel yang dirinya pegang.

"Hmm... Aku ambil biru deh kak, tapi nanti bayar sendiri! Ngga mau dibayarin kak Wonbin"

"Loh? Gapapa tau, kakak malah seneng bisa beliin buat kamu" wonbin cubit pelan pipi yushi. Merasa gemas dengan yushi yang terus saja menolak tawarannya.

"Hmm...Oke, Aku ambil yang biru ya kak? Boleh kan?"

"Masih nanya? Ya boleh lah, mau warna apalagi? Pilih aja, nanti kakak yang bayar"

Yushi kembali lihat jejeran pita di depan nya. Mata nya tak sengaja fokus pada pita berwarna pink pastel. Batin nya sedikit menjerit agar dirinya mengambil pita tersebut. Warna yang lucu memikat perhatian nya. Namun opsi yang dirinya pilih hanyalah jawaban "tidak"  pada wonbin.

"Engg...udah deh kak, ini aja, lagian aku buat nya juga 1 warna aja, biar lucu gitu, kompakan warna nya"

Wonbin sadar, jika perhatian yushi saat diri nya tanyai ingin pita dengan warna apalagi, tertuju pada pita satin berwarna pink pastel di rak samping pita berwarna biru. Maka yang dirinya lakukan hanyalah mengangguk sambil diam diam memasukkan pita tersebut dalam keranjang belanjaan mini yang dirinya bawa, dan menutupi nya dengan pita yang akan dirinya beli.

Yusion OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang