🌷🌟
Enjoy the meals sayang 💕
Sore hari ini, yushi memiliki acara berdua dengan kekasihnya, Sion. Pergi ke pantai dan menginap di sana. (Engga perlu khawatir! Keluarga Sion punya banyak villa berjejer disana! Yushi bisa pilih mau yang mana🤭)
2 buah koper ukuran sedang berisi pakaian, alat mandi, dan juga snack ringan untuk di makan saat di perjalanan nanti. Tak lupa kedua nya berjaga jaga membawa kotak obat apabila nanti diperlukan.
Yushi dengan semangat membantu kekasih nya memasukkan barang dan tas ke dalam bagasi mobil. Memang, sedari awal, acara ke pantai adalah ide yang yushi ungkapkan pada kekasihnya, yang dikabulkan tanpa penolakan sedikit pun!"Kakak, jajan nya aku taruh di mobil ya? Biar enak nanti ngambil nya, sisa nya taruh di bagasi aja"
"Boleh, kakak ikut aja sayang"
Yushi tersenyum lebar, apa sih yang tidak akan Sion lakukan untuk dirinya? Selama berpacaran, Sion tak akan segan memberikan apa yang dirinya ingin kan, mulai dari hal kecil seperti Gantungan kunci couple, atau gelang couple, sampai saat di mana diri nya merengek ingin ditemani ke konser artis favoritnya (plus dengan tiket konser yang yushi dapatkan gratis dari kekasihnya)
Perjalanan dari rumah menuju pantai yang mereka tujui membutuhkan waktu hampir 3 jam. Sudah dipastikan yushi akan bosan selama di perjalanan, maka dari itu Sion membeli banyak persediaan snack makanan ringan untuk kekasihnya cemili.
Kedua nya larut dalam obrolan hangat ditemani suasana damai di sore hari. Pemandangan pepohonan yang rindang dan langit yang cerah adalah perpaduan yang pas sore ini. Ditambah lagi yushi yang membuka jendela, membiarkan wajah ayu nya diterpa angin hingga surai nya naik. Lucu. Semua yang ada pada diri yushi itu lucu. Sion tak pernah menyangkal nya. Banyak yang bilang bahwa kekasih nya mirip kucing, memang benar. Yushi seperti kucing putih yang berharga bagi nya.
"Kak, nanti di sana udah reservasi tempat emang nya buat bobo? Yushi ga masalah sih sama Beach cabin, tapi pengen di villa aja bisa ngga? Kalo engga yaudah gapapa di Beach cabin aja"
"Liat nanti ya sayang, harusnya kamu bakal suka sih"
Yushi hanya cemberut lihat kekasihnya tertawa menanggapi pertanyaan nya. Sion terkadang suka sekali main rahasia rahasiaan, jadi terkadang dirinya yang entah diberi surprise atau menerima semua nya tanpa penolakan. Yushi jarang memang meminta ini itu, namun jika ingin sesuatu Sion dengan cepat tanggap mengabulkan nya. Pun Sion yang bilang jika dirinya ingin sesuatu, yushi bisa utarakan pada nya.
Tak terasa 3 jam telah mereka lalui. Kedua nya turun untuk menurunkan barang dari bagasi. Yushi tersenyum lebar, angin sepoi sepoi dari arah pantai membuat diri nya tenang. Entah mengapa, diri nya selalu merasakan bahwa pantai dan kekasihnya adalah perpaduan yang pas. 2 hal yang cocok satu sama lain.
"Yushi? Barang kamu masih ada di mobil ngga? Kalau udah semua nya kakak tutup ini"
Yushi menengok ke arah Sion. Diri nya hampiri kekasih nya dan mengecek apakah ada barang nya yang masih belum diturunkan dari bagasi.
"Engga ada kak, udah semua. Ini kita mau taruh koper dimana? Kakak kan belum kasih tau aku tempat nya"
"Jalan bentar ya? Ngga jauh kok, cuma 5 menit dari sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yusion Oneshoot
Fanfiction𝑚𝑎𝑡𝑢𝑟𝑒 𝑐𝑜𝑛𝑡𝑒𝑛𝑡𝑠! 𝑗𝑢𝑠𝑡 𝑔𝑜 𝑎𝑤𝑎𝑦 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑔𝑎 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑏𝑎𝑐𝑎𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢. 🥇 𝑦𝑢𝑠𝑖𝑜𝑛 𝑠𝑡𝑜𝑟𝑦 (𝑡𝑦𝑠𝑚<3) 🥇3/7/2024