DESA JIAPHUN

592 35 2
                                    

CAST Khaotung thanawat ( kembang desa )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST
Khaotung thanawat
( kembang desa )

CAST Khaotung thanawat ( kembang desa )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CAST
First khanaphan
( coming soon )

! MORE CAST COMING SOON !

Kresek kresek "

terlihat sesosok tubuh ramping serta kulitnya yang putih mulus sedang mencuci pakaiannya di sungai " piece of heaven " Terdengar sayu suara sesosok itu sedang menyanyikan lagu irama klasik thailand dengan suara nya yang bisa terbilang sangat indah untuk didengari . Disamping itu sesosok yang merasakan ketidaknyamanan kerana terasa diperhatikan menoleh kebelakang dia mendapati ada bayangan sesuatu di pokok terdekat namun sesosok itu menghiraukan dengan rasa yang sedikit resah dia ingin segera beranjak dari situ namun sebuah suara terdengar ..

" hai khaotung , kau mau kemana ? Bisa temenin aku mencuci pakaian ? Aku takut bersendirian di sini " suara yang lembut itu menyapa

Khaotung merasa lega ketika yang menyapanya adalah teman terdekatnya iaitu tichana " oh tentu , tapi aku tidak bisa berlama lama disini maaf ya tichana tapi aku bisa menemani mu sebentar " ujar khaotung . Lalu dibalas senyuman oleh tichana . Tichana melanjutkan perkejaan dan khaotung hanya menunggu sambil melihat pesona sungai " piece of heaven "

Tang tang tang
Terdengar bunyi gendang yang bergema menandakan hari sudah gelap ..

" ya tuhan tichana , cepatlah hari sudah mau menjelang malam jika kita terus disini akan ada mala petaka yang menanti " khao berucap dengan nada yang terburu buru .

" ya baiklah khao , khao menemani aku hari ini esok aku akan memberi mu ganjaran manis . Makasih ya khao kau baik sekali " ujar tichana yang disebut hanya bisa tersipu malu lalu mereka beranjak dari situ dan pulang kerumah masing masing

" ibu , ayah khaotung pulang ! "
Teriak kecil khao .

Terlihat seorang wanita paruh baya yang bernama " darika " ialah ibu kepada khaotung wanita itu dengan lembut menyapa dan mengatakan sesuatu yang membuat khao terdiam sejenak

" khao , ibu mau tanya kapan kamu mau keluar kota mencari pekerjaan ? Ibu tidak memaksa dulu juga kau terlalu teruja untuk bekerja di luar kota umm kota krungthep kan ? Tapi waktu itu umur kamu masih 15 tahun . Jadi ibu gak benarkan kamu pergi tapi sekarang umur mu sudah mau memasuki 19 tahun ibu membenar kan kamu untuk bekerja di luar kota "

Khao terdiam sejenak sambil memikirkan , ya dia selalu ingin bekerja di luar kota karena bekerja di luar kota lebih menguntungkan tapi khao memikirkan tentang ibu nya jika dia bekerja di luar kota bagaimana dia mahu memantau ibu nya ? Khao masih memikir kan tentang itu ..

" yasudah khaotung , jangan pikir kan tentang ibu mu ini .. walau bapa mu sudah tidak ada ibu masih ada tetangga yang baik hati toh ibu ada buk santi kan ? Kamu pergi aja kampung kita ini terlalu terpencil mencari pekerjaan itu sulit sekali khaotung .. denger ya ucapan ibu ini .. " desak ibu khao .

Mahu tidak mahu khao terpaksa mendengarkan perkataan ibu nya dengan berat hati khao berjalan menuju ke kamarnya terlihat dinding yang berwarna ungu pastel dan dihiasi dengan flora dan fauna dengan lantai yang bersih dan kamar yang minimalis khao merebah kan badan nya dan terlelap ..

Disamping itu ..

" APA APAAN INI ? AKU MAHU SESEORANG YANG BAIK DAN SOPAN WANITA JALANG MANA YANG KAU BAWAKAN PADA KU BANGSAT !? "

suara yang kuat itu bergema di satu ruangan yang diisi dengan 7 orang karyawan yang sedang dia terkaku sambil menunduk ke bawah .

" BAWA KELUAR WANITA JALANG INI SUDAH TUBUH NYA KAYAK UDANG "

( udang bisa disimpul kan dengan orang yang berbadan bungkuk )

Pemilik suara itu keluar dengan keadaan yang masih sedikit marah dia memutus kan untuk ke cafè yang berdekatan didalam tidak terlalu rame tapi dan itu membuatkan first cukup tenang first duduk di salah satu meja yang menghadap kan ke pemandangan bunga di luar

" sempurna .. pemadangan yang indah selalu saja membuat kan gue tenang sangat tenang , apa gue terlalu tegas ya tadi ? .. ya salah mereka juga disuruh cari karyawan malah cari wanita yang memakai dress ala ala promnight dengan dress pendek menampakkan kaki yang baru dicukur itu ? Tidak tidak tidak " terlalu banyak memikir kan tentang tadi membuatkan first jadi pusing tak karuan ..

" selamat datang ke cafè blossom silahkan pilih tempat yang selesa dan duduk ya .. "

" makasih ya .. oh ya aku mau pesan jus anggur ya " suara khao yang lembut itu menarik perhatian first yang sedang memperhatikan gerak gerik khao .

" itu cewe apa cowo kok cantik banget ? " gumam first

> FLASH BACK <

" ya ibu khao tahu ibu sudah mengatakan nya sejuta kali khao tahu itu ibu .. "

" ibu hanya khawatir .. kamu jaga diri ya cari pekerjaan yang baik baik saja .. "

" ya ya ibu .. khao pergi dulu " setelah bersalaman dengan ibu nya khao pergi dan menuju ke stasiun kereta api yang menembus ke kota krungthep hanya memakan waktu 1 jam setengah untuk sampai ke destinasi dan hal pertama yang khao akan lakukan ialah pergi ke sebuah cafe dan memesan jus anggur karena jus anggur adalah favorit nya sejak dia masih kecil ..

* itu aja untuk sekarang aku juga iseng dan gabut bikin cerita ini hehe , aku tau ini ga bakalan rame tapi aku ga peduli anjay .. udah itu aja kalau mau komen aja kalau ga mau aku up juga ;) *

THXX

KEMBANG DESA | FIRSTKHAO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang