OBSESSED ,,

329 23 3
                                    

" kok bisa ya , orang desa emang cantik semua termasuk cowo " first memikir kan tentang wajah dan badan khaotung yang sememang nya indah . Baginya baru melihat seorang cowo yang memang begitu indah ...

Drrt drrt drrt !

Terdengar ringtone yang berasal dari telefon first dan memaparkan nombor yang tidak dikenali " halo ? , siapa ya ? " . " ini yang tadi kan ? Aku khao aku mau bilang kalau aku sudah mendapat

an pekerjaan di perusahaan lain mereka menawarkan pekerjaan yang
aku lebih ahli iaitu bekerja di sebuah bakery , aku mau minta maaf kerana tak dapat bekerja dengan mu . Selamat tinggal . " khao lalu menutup telefon itu dan membiarkan first yang terdiam dan terkaku baginya hal ini sangat menyakitkan walaupun ini hanya sebuah karyawan biasa tetapi itu khao yang sangat luar biasa . First sedikit sedih dan mau menanyakan dimana khaotung kedai bakery mana yang dia bekerja .
RUANG FIRST KANAPHAN *

" perth , gue mau lo cari dia . Gue hanya mendapat kan sedikit info tentang nya walau tidak banyak gue dapat maklumat dan gambar dia . Lo cari dia sampai ketemu gue mau dia dan dia . Kalo lo ga ketemu lo yang ga akan ketemu dunia lagi . Faham ? " perkataan yang keluar dari mulut first

hanya mendapatkan anggukan kecil

dari perth lalu keluar dari ruangan itu .

Disisi lain ..

" aku merasa bersalah sih ga bekerja di sana tapi aku kan lebih ahli dalam hal memasak dan membakar jadi ini aja lagian dia kan punya banyak karyawan . " gumam khao .

Khao kini sedang berada di sebuah mall dia sedang membeli pakaian dan hal lain nya lalu tiba tiba

" eh khaotung ya ? " terdengar sebuah suara yang agak familiar yang berada dari arah belakang khao lalu memaling kan pandangan nya kebelakang lalu mendapati sosok tubuh tegap dan tinggi yang membuat kan khao harus mendongak untuk melihat wajahnya dan itu adalah joss tetangga nya di desa jiaphun .

" loh joss ? Kamu kok ada disini ? Kamu kerja disini ya ? Kamu pindah ya ? " khao memberi kan soalan yang bertubi tubi terhadap joss dan joss hanya terkekeh lalu menjawab " ya tuhan , khao kau emang dari dulu emang ga berubah masih aja lucu " joss sedikit mencubit pipi khao yang dicubit hanya bisa membuat ekpresi kesal .

Joss adalah tetangga khao alias teman baik khao semasa di desa jiaphun kerana mereka tinggal bersebelah dari dulu memang khao dan joss berteman umur khao dan joss tidak jauh hanya berjarak 8 tahun . Joss sudah menganggap khao seperti jiwanya namun pada hari khao pindah bekerja joss tak mendapatkan satu info tentang nya tapi joss mendapat kan pekerjaan di krungthep jadi dia juga pindah dari desa dan ke bandar krungthep .

Harini joss ke mall kerana bosan di apartment nya jadi dia keluar dan ke mall sebentar joss melihat sosok tubuh mungil dan gaya rambut nya sangat dikenali joss lalu joss tanpa segan silu menegur dan ternyata benar itu khaotung thanawat tetangga nya di desa jiaphun . Joss pun mengajak khao untuk jalan jalan bersamanya serta mengajak nya pergi ke apartment nya joss dan khao pun setuju ..

Joss dan khao pun memasuki sebuah toko pakaian yang bisa dibilang agak ' branded ' khao hanya melihat lihat saja kerana yang mahu membeli hanya joss . Joss menanyakan pendapat pakaian yang ingin dibeli nya pada khao pendapat khao memang membantu tanpa mereka sadari ada seorang pria yang sedang mengambil gambar mereka secara sembunyi .

Disisi lain .

Sebuah pesan masuk di telefon nya first dan yang mengirim nya adalah perth first lalu membuka pesan tersebut terlihat sebuah gambar yang membuat hati first membakar api kemarahan melihat khao sedang berjalan berdua bersama pria lain .. walaupun first tidak memiliki hubungan apa apa dengan khao tetapi first sudah memilih dan mengunci khao di hatinya dia juga tidak akan membenar kan sesiapa pun menyentuh apa lagi memiliki nya .

Joss menyuruh khao masuk ke apartment nya dan joss akan menyedia kan air minuman untuk khao " wah , joss apartment mu memang bagus aku suka dengan warna ungu pekat dan membuatkan nya lebih menarik " kata khao dengan mata yang melihat lihat ke sekeliling " eh bisa aja , khao ? Sekarang kamu tinggal di apartment mana ? " ujar joss " oh , aku sekarang tinggal di apartment berdekatan dengan tempat aku bekerja " .

( seperti ini kedai cafe yang khao bekerja yaa )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( seperti ini kedai cafe yang khao bekerja yaa )

Khao dan joss menghabiskan waktu mereka dengan bercerita masa kecil mereka .. khao dan joss sudah berteman lama joss juga selalu membantu khao jikalau khao diganggu oleh pria pria yang gatel sama khao . Joss juga sering kali berkunjung ke rumah khao joss juga kenal dan baik sama ibu khao . Ibu khao sangat berkenan dengan sifat joss yang sangat baik terhadap khao .

" joss aku pulang dulu ya , hari sudah mau malam aku harus pulangg .. "

" kok mau pulang aja ? Kan masih awal ini nginap ajaa aku ga keberatan kok khao . "

" gapapa lagian aku sudah disini cukup lama .. aku ngga mau nyusahin kamu joss . Aku juga mau kerja besok " khao berkata dengan lembut membuatkan joss luluh dan menghantar khao pulang . Semasa diperjalana khao hanya bermain ponsel nya dan joss fokus memandu .. joss sebenarnya tidak tega membiarkan pria manis seperti khao bekerja di krung thep tapi mau bagaimana lagi .

Sesampai nya di depan apartment nya khao , khao mengucapkan terima kasih lalu sedikit senyum dan pergi . Joss mengeluarkan ponsel nya lalu mengambil gambar apartment nya khao dan berlalu pergi ..

First merebahkan badan nya di atas katil navy blue nya dia memikir kan siapa yang bersama khao di foto yang dikirim perth .. first seperti mengenali siapa yang berada di dalam foto itu cuman dia tidak mengingati siapa dia .. first sebenarnya muncul perasaan cemburu padahal first baru sahaja mengenali khao . First sepertinya memang menyukai dan mencintai khao

" gue harus nyulik dia ngga sih ? Supaya ngga ada yang ngambil dia dari gue . "

NEW CAST
Joss wayar
27 tahun .

* maaf ya telat up ,, maaf kalau typo nya bertebaran soalnya aku bukan org indo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* maaf ya telat up ,, maaf kalau typo nya bertebaran soalnya aku bukan org indo .. udah itu aja kalau mau komen kalau ga aku up juga ;) *

KEMBANG DESA | FIRSTKHAO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang