•
•
•
•
Jam telah menunjukkan jam 7:00 pagi dan itu menanda kan khao telat untuk bekerja khao bangun dengan terburu buru tak tinggal juga dengan mulut nya bergumam mengatakan mengapa ia bergadang semalaman ..
Khao sudah siap untuk keluar dari apartment nya namun ..
" halo , khao .. " ternyata joss
Terdengar sebuah suara tepat ketika khao membuka pintu nya dan telihatlah seorang pria yang tinggi dan memakai baju lengan pendek berwarna nude berdiri tersenyum ke arah khao ..
" oh joss .. kenapa kesini ? Aku udah telat banget ini ga bisa nemenin kamuu "
" mau aku anterin ? Aku libur harini dan aku dengar kau masuk kerja untuk pertama kali nya di cafe kan ? " soal joss .
" emang bisa kamu anterin ? Aku ga nyusahin kamu kan ? "
" ga kok , asal itu kamu . "
" yaudah ayo kita berangkatt " suara yang kecil itu ..
" ya tuhan kok dia manis sekaliii " guman joss .. khao tidak mendengarkan perkataan joss kerana terlalu pelan joss dan khao pun pergi ke cafe tempat kerja khao
Sesampai nya di cafe khao mengucapkan terima kasih lalu pergi masuk ke cafe dan joss pun berlalu pergi ..
" halo aku khao .. maaf ya aku telat di hari pertama " khao memaparkan senyum canggung nya .. khao tidak perasan bahwa 2 karyawan laki laki di situ hampir mimisan kerana melihat wajah manis khao .
Khao pun di persilakan untuk bekerja dia bekerja di bahagian melayani costumer. Hari pertama cukup baik untuk nya kerana karyawan di situ mengajar dengan baik dan teliti . Khao juga merasa sangat nyaman bekerja di situ . Jam sudah menunjukkan jam 5 siang khao mengemas barang barang di cafe dan meminta diri untuk pulang kerana waktu kerja nya sudah tamat saat nya pulang !
" eh iya kan aku di anter sama joss sekarang aku mau pulang gimana ? " khao mengingat kembali kalau joss yang mengantar nya kerja dan sekarang dia lupa kalau dia ga bawa motor ..
Sebuah mobil mewah berwarna black glossy berhenti di hadapan nya lalu sebuah kaki beranjak keluar dan itu adalah first kanaphan orang yang dia memberinya kad perusahaan nya kepada khao
" gimana kalau kau kuantar ? "
" ya tuhan first ya ? .. ga nyusahin kamu toh ? "
" ga kok khao .. ayo masuk "
Keadaan di dalam mobil itu sungguh canggung khao memainkan ponsel nya dan first fokus menyetir .. namun mereka tiba di restoran mewah berkonsepkan italia . Khao pikir first hanya ingin membukuskan makanan untuk dimakan dirumah taunya khao disuruh turun ..
" ayo turun aku traktir kamu makan "
" gapapa kok first lagian pakaian aku ga sesuai "
" tidak ada penolakan , turun . "
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBANG DESA | FIRSTKHAO
Romancesinopsis ; khaotung dia digelar kembang desa di desa yang terpencil iaitu desa jiaphun . menurut warga disana khao adalah simbolik " lelaki tercantik yang pernah ada ",, lalu pendapat khao ? dia tidak terlalu serius tentang itu namun ketika dia beru...