Hari ini adalah hari yang spesial untuk Azika, dimana hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 18. Pastinya keluarga dan juga teman-teman Azika akan merayakan ulang tahunnya hari ini. Azika sempat berpikir jika tidak ada yang mengingat hari ulang tahunnya, namun ternyata orang terdekatnya tentu saja mengingatnya.
Tepat pada tanggal 06, bulan Juni, tahun 2006, anak perempuan pertama sekaligus anak sulung keluarga Naratama lahir di dunia. Tanggal lahir nya begitu cantik, secantik manusianya.
Hari ini, tanggal itu kembali. Azika selalu merasa bahagia karena selalu dirayakan oleh kedua orang tua dan teman-teman nya saat dia berusia satu tahun yang masih belajar bicara, hingga memasuki umur ke 18 tahun.
Semua Azika lewati hingga saat ini, meskipun di dalam kehidupannya memunculkan satu persatu hal-hal yang aneh. Kedatangan hal-hal mistis yang tidak pernah ia duga sebelumnya.
Azika adalah orang yang pendendam, tidak suka bercerita. Karena bagi dia memendam lebih baik daripada bercerita. Terkadang respon orang-orang terhadap apa yang kita ceritakan tidak sesuai dengan yang kita inginkan, memang sulit jika menginginkan yang sempurna.
Yang menghadiri acara ulang tahun itu, semuanya bersorak bahagia, menepuk tangan dengan keras.
Azika memakai pakaian serba hitam, dengan mahkota kecil di kepalanya. Tidak lupa dengan selendang yang bertuliskan Birthday Girl.
Kue kecil yang di lapisi dengan cream vanilla, berisikan strawberry di atasnya yang membuat kue itu semakin cantik.
Kue itu adalah kue yang diberikan oleh kedua orang tua Azika, memang terlihat sederhana. Tapi bagi Azika, kue ini sangat mahal karena diberi langsung oleh kedua insan yang sangat ia cinta itu.Kemudian, ada juga kue yang diberikan oleh kedua sahabat Azika. Siapalagi jika bukan Alkhavian dan Kayesha.
Katanya kue itu mirip Azika. Namun meskipun kue itu bentuk nya sangat berbeda dari yang lain Azika tetap menyukainya, menyukai karena terpaksa maksudnya.
Tidak lupa juga kue dari Nalendra dan kakaknya, Alana. Kue yang cantik dengan hiasan bunga mawar di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovhord
Fiksi RemajaKisah remaja anak sekolah menengah atas, dengan beribu tingkah lakunya yang aneh. Dan seorang wanita yang di hasut dengan sosok makhluk misterius, hampir saja dirinya tidak selamat waktu itu. Namun, berhasil selamat berkat pertolongan dari sosok lel...