Chapter 6

702 67 5
                                    

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading~


"Gimana? Enak ga cookies nyaa jessy?".

"Enak banget tann, langsung bukaa bakery aja tan di jamin banyak yang belii". Sambil mengunyah cookies yang tadi di buat oleh sang ibu aiden.

"Boleh juga tu, tapi repottt ah nanti". Ucap ibu aiden sembari menyusun cookies kedalam box

"Bener jugaa". menganguk

"Dimana aiden pasti dia sibuk dengan pekerjaannya lagi". Ucap ibu aiden, menghela nafas karna anak nya itu selalu saja mementingkan pekerjaannya.

"Jessy tolong panggil kan aiden untuk turun ke bawah ya nak, sebentar lagi makanan akan siap". Ucap ibu aiden.

"Oke tan dimana ruangannya tan?".

"Tunggu, bii tolong antar jessy ke ruangan aiden ya". Memanggil salah satu maid yang berada di sana

"Baik nyonya". Ucap sang maid

Jessy pun langsung mengikuti maid tersebut menuju ruangan aiden, aiden yang sedang fokus pada laptop nya sedikit terusik karna ada yang mengetok pintu nya.

"Masuk". Ucap aiden

Pintu terbuka menampil kan sosok gadis yang tadi bersama ibu nya itu.

"Aku mengganggumu bekerja?". Ucap jessy Merasa tak enak karena sudah menggangu aiden yang sedang fokus pada laptop nya.

"Tidak, tak apa tak perlu merasa khawatir. ada apa? Apa butuh bantuan?".

"Baiklah, sudah jam makan siang dan makanan sudah siap kau tak mau turun?". Ucap jessy menuju meja kerja aiden.

"Benar juga sudah memasuki jam makan siang, ayo kita turun bersama". Ucap aiden sambil menggandeng tangan ku.

***

"Terima kasih sudah mau antar sampai rumah, maaf merepotkanmu malam-malam gini". Ucap jessy Membungkukan badan nya.

"Ga samasekali toh aku yang mau lagian kalau pulang sendiri malem-malem gini buat anak gadis ga baik". Ucap aiden sambil tersenyum.

"Ada benarnya juga kalau gitu aku masuk ya".  Ucap jessy

"Baiklah kalau gitu pergi dulu, goodnight princess". Ucap aiden Tersenyum kotak

Si pelaku hanya cengar cengir kegirangan karena berhasil membuat sang empu menjadi kepiting rebus, sedangkan jessy yang masih mencerna perkataan aiden tadi Pipi jessy seketika merah seperti tomat oh tuhan kenapa pipiku jadi semerah inii gumam nya.

***

Pagi ini jessy berada di lokasi syuting Mengingat kejadian kemarin jessy sampai tidak bisa tidur nyenyak ah sial aku jadi kurang tidur karna tadi malam gumam nya. Lamunan terhenti ketika ada yang menyapa nya dari kejahuan.

"Jess ngelamun aja nih buat lo". ucap jaehyun sambil memberi ice coffe kepada jessy.

Jessy langsung menerima kopi yang tadi di beri jaehyun. "Thanks, gimana udah selesai syuting part bagian lo nya?". Ucap jessy.

"Belum lagi break bentar, oya tanggal 18 gue konser lu mau ikut ga? Kalo lu mau nanti gue war in tiket". Ucap jaehyun

"Belum tau nanti deh kalau itu gue kabarin, dimana emang konsernya?". Ucap jessy

"Singapore, oke nanti kalau mau ikut kabarin ye gue pergi dulu mau lanjut lagi". Ucap jaehyun melenggang pergi

***

"Jessyyyy luu liat twittt ga??". Ucap jennie yang tiba-tiba teriak.

"Dari tadi gue ga sempet megang hp, kenapa emang?". Ucap jessy kebingungan

"Nama lo lagi rame karna kesandung skandall niii liat". Ucap jennie sambil memeberi ponsel milik nya

Jessy melihat layar ponsel itu benar tertera nama nya dan nama orang yang ia tidak kenal.

"Bisa-bisanya nama gue keseret sama akun sialan ini, suruh agensi speak up soal ini kalo gue ga punya hubungan apa-apa kenal aja egga gila tu akun". Kesal karena namanya selalu di bawa-bawa.

"Stress yang punya akun ga bawa-bawa lu ga makan diaa mana rame banget lagiii, oke gue urus sekarang".

***

"Broo lu udah liat berita?". Ucap jungkook

"Belum kenapa?" Sembari melihat layar ponsel

"Yang bener aja berita udah nyebar kemana-mana lu belum tau?? Ituu berita temen lu si jessy dia kesandung skandal pas lagi panas-panas nya berita kemaren". Ucap jungkook tak percaya temannya ini ternyata belum mengetahuinya, maklum orang sibuk.

Benar apa yang di bilang jungkook bahwa jessy tersandung skandal tunggu bagaimana keadaan jessy saat ini ia perlu memastikannya.

💬

"you're okay?"

"Hm, I am okay tiba-tiba banget
ada apa?"

"Kamu udah liat berita nya kan?"

"Iya udah kok kenapa khawatir ya?☺️"

"Hahahaha tau aja lagi apa Sekarang
nanti siang makan bareng mau?"

"Boleh tuh nanti aku kabari kalau udah selesai
mau lanjut syuting duluu papayy🙆🏻‍♀️"

"Okey, semangat princess
jaga kesehatan di sana, see youu❤️"

***

Jam makan siang pun tiba aiden langsung bergegas menjemput jessy ke tempet lokasi syuting yang sudah di beritahu sebelumnya.

"Nunggu lama ya?". Ucap aiden

"Egga kok malah aku baru aja selesai, udah ayo kita berangkat". Ucap jessy tersenyum manis.

"Beneran? Oke princess". ucap aiden

"Sebut Nama aku ajaa aiden masa princess". Ucap jessy

"Gapapa itu nama panggilan spesial dari aku". Aiden menatap jessy.

.
.
.
.

Maaf guyss ngilangnya lamaaa masih ujian soalnyaaa🙃

guysss lanjutt ga niii

GUYSS JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAA💋💋

Sebelum lanjut follow duluu ya guys

Plisss masihhh baruu nyoba bikin wp jangan hujat akuu😭😭

Destiny - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang