4

110 4 0
                                    

Happy reading ~~

Jisung melihat jam sudah menunjukkan pukul 9.30 malam tapi dari jam 7.00 tadi chenle belum kembali.

"Dia kemana sihh...bakal ada pemeriksaan kamar tapi dia belum balik-balik dari tadi" Jisung pergi mencari chenle sebelum pemeriksaan kamar.

Jisung mencari chenle ke setiap gedung asrama, saat Jisung sudah mulai menyerah mencari chenle tiba-tiba dia melihat dari kejauhan chenle yang jalan pincang dari kejauhan, Jisung langsung lari menghampiri chenle.

"CHENLE!! Lu kenapa" tanya Jisung khawatir melihat chenle yang berantakan, bisa Jisung lihat chenle yang seperti habis menangis, ujung bibir yang lecet, baju yang tidak rapi, apa yang teman nya habis lakukan sampai seperti ini.

Chenle yang kaget melihat Jisung menghampiri nya langsung berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa.

"Jie...kamu ngapain...ayok balik ke kamar bentar lagi pemeriksaan" ucap chenle berjalan mendahului Jisung.

Jisung yang melihat chenle yang jalan seperti menahan sakit langsung menggendong chenle "jie!!" Chenle kaget saat tiba-tiba Jisung menggendong nya.

"Gw butuh penjelasan" ucap Jisung dingin

Jisung dan chenle sampai di kamar mereka, Jisung menaruh chenle diatas tempat tidurnya.

Jisung memperhatikan leher chenle yang penuh dengan tanda merah disana "hemm...rakus sekali orang itu sampe buat kissmark sebanyak dan Semerah itu" ucap Jisung kembali ke tempat tidurnya.

Chenle yang mendengar itu langsung menunduk, tiba-tiba suara isakan terdengar, suara itu dari chenle yang menangis "hiks...apa aku menjijikan Jisung?" Tanya chenle, sontak Jisung merasa tidak enak dengan perkataan tadi terhadap chenle, Jisung mendekati chenle yang masih menangis.

"Hei...hei...gw minta maaf kalo perkataan gw tadi nyinggung lu...maaf yah...gak usah nangis...itu tanda pasti dari pacar lu kan...dah lah biasa kan kalo pacaran ngelakuin itu" Jisung menenangkan chenle, bukan nya tenang chenle malah semakin menangis.

"Aku mau hidup normal Jisung, aku gak mau kayak gini terus...hiks...aku mau jauh dari dia Jisung" tiba-tiba chenle memeluk Jisung.

Jisung masih bingung siapa yang chenle maksud "kamu tenang dulu yah...kalo udah tenang aku bakal denger cerita kamu...aku gak ngerti kalo kamu gak cerita" Jisung mengusap air mata chenle.

"Kalo aku cerita sama kamu...janji jangan kasih tau siapa-siapa apalagi ke kak Mark...aku gak mau dia kecewa jie" ucap chenle yang di jawab anggukan Jisung

"A-aku...mmm...eee..."

"Kamu knapa chenle?" Tanya Jisung yang penasaran apa sih yang terjadi dengan chenle.

Chenle menatap mata Jisung yang berada di depan nya,mata nya berkaca-kaca saat menatap Jisung, chenle masih berfikir apa Jisung masih mau berteman dengan nya kalo dia tau kalo chenle ini dijadikan budak sex oleh kakak kelas nya.

"Tadi aku dari kamar kak sungchan" ucap chenle

"Terus dia perkosa kamu" Jisung yang to the point membuat chenle kaget dan meneteskan airmata, sakit tapi yang dikatakan Jisung itu benar.

"Emang bajingan tuh cowok, knapa gak ngelawan sih!HAH!!chenle lu di lecehin...lu itu di lecehin Chenle" ucap Jisung memegang pundak chenle

"IYA!IYA!IYAAAAAA!!!AKU TAU, TAPI AKU GAK TAU HARUS BAGAIMNA JISUNGGGG!!hiks...dia yang punya kuasa...aku cuman anak yang sekolah di sini pke beasiswa...kakak ku juga jisungg" chenle menangis sejadi-jadinya, Jisung memeluk chenle.

Merasa chenle mulai tenang Jisung mulai membuka percakapan mereka dengan bertanya lebih lanjut.

"Dari kapan dia ngelakuin ini?" Tanya Jisung "dari awal aku sekolah di sini" jawab chenle

Jisung menghapus air mata chenle "tapi dia pke pengaman kan kalo ngelakuin itu?" Chenle menggeleng "anjingg... bangsat tuh cowok"

Chenle masih menangis, dia malu dengan Jisung, dia merasa kotor.

"Hei...udah yah nangis nya...gw gak bakal kasih tau siapa-siapa apa lagi kakak lu, tpi gw mau lu harus bisa nolak dari sekarang...kalo ku dipanggil lagi sama dia atau teman-teman nya gak usah pergi...lu di Deket gw terus...gw bakal usahain jagain lu" ucap Jisung menghapus airmata chenle.

"Makasih jie"







Sungchan terbangun saat tangannya meraba-raba kasur di sampingnya, tidak ada orang.

"Dasar pelacur...kabur pas gw belum puas"

Sungchan mengambil handphone yang ada di atas meja belajar dekat kasur nya.

"Halo"

"....."

"Lu belum tidur kan?"

"....."

"Balik kamar gih...dia dah balik"

"....."

"Bantuin gw...gw masih pengen"

"....."

"Cepet gw tunggu"

Sungchan mematikan handphone nya, dia barusan menelfon shotaro. Yahh begitulah shotaro jalan pintas saat dia belum puas dengan chenle.

"Sungchan?" Tanya Hendry

"Iyy...gw balik kamar dulu yah...makasih tumpangan kamar nya"

Shotaro kembali ke kamar nya dan sungchan, Hendry sudah tau apa yang akan mereka lakukan.

"Kasihan ku shotaro...dah ahh lanjut tidur aja... mikirin mereka gak bakal ada habis nya" Hendry mengunci pintu kamar nya dan kembali tidur.




















Halo guys dah lama yahh...
Sumpah aku sibuk banget di bulan ini😭tugas kuliah numpuk...proker organisasi juga numpuk...kek nya aku bakal slow update...tapi aku bakal usahain update kalo gak sibuk...jangan bosan-bosan yang guys baca cerita aku...
Jangan lupa vote dan komen yahh guys...

Roomate || Chenji✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang