3

193 2 0
                                    

Happy reading~~

Saat mereka sudah menyelesaikan makan malam, mereka kembali ke kamar masing-masing. Jisung dan chenle kembali ke kamar mereka saat mereka ingin masuk ke dalam lift seseorang menghampiri chenle.

"Chenle!!" Teriak orang tersebut.

Chenle menoleh kearah orang yang memanggilnya, Jisung melihat wajah chenle berubah saat melihat orang tersebut.

"K-kak Hendry" ucap chenle.

Hendry sempat tersenyum miring kearah Jisung dan kembali menatap chenle.

"Di panggil sungchan tuh di kamar nya! Ada yang mau di omongin katanya" ujar Hendry yang membuat chenle seperti orang ketakutan.

Jisung yang melihat raut wajah chenle khawatir "you okey?" Chenle hanya mengangguk.

"Jisung kamu duluan ke kamar yah...aku mau ketemu kak sungchan dulu" Jisung memegang tangan chenle "mau gw temenin?" Tanya Jisung.

"Gak usah...ada kak Hendry juga kok...bye jie" chenle dan Hendry pergi meninggal Jisung.





Di kamar sungchan~~~

"Malam ini lu tidur di kamar Hendry yah shotaro!" Ucap sungchan pada teman roomate nya "malam ini chenle tidur sini...lu tau kan apa yang gw buat kalo chenle dah tidur sini?"

"Sewa hotel sana...nyusahin banget sihh" shotaro kesal karna baru kali ini sungchan mengusir nya 2 kali dalam seminggu untuk tidur di kamar Hendry "kayak nya baru kemaren deh lu tidurin tuh anak...lu mau lagi...belum puas lu kemaren Ampe tuh anak nangis gw denger" ucap shotaro yang di balas tawa oleh sungchan.

"Mana mungkin gw bisa puas sama Chenle...tuh anak enak banget dipake...tambah dia nangis tambah bergairah gw" sungchan tertawa.

Hendry dan chenle sampai di depan pintu kamar sungchan, Hendry langsung membuka pintu kamar tersebut.

"Nih dah gw bawa...capek Cok harus ke gedung sebeleh...baru kesini lagi" Hendry langsung kembali ke kamarnya yang berada disamping kamar sungchan, shotaro juga keluar dari kamar nya dan pindah ke kamar Hendry.

Sungchan mendekati chenle sambil menutup dan mengunci kamar nya.

Chupp~

Sungchan mengecup leher putih Chenle "k-kak sungchan manggil chenle kenapa?" Tanya chenle.

Sungchan memeluk chenle dari belakang "emang harus ada alasan manggil kamu hmm?" Chenle merasa geli saat merasakan nafas sungchan di leher nya.

"Kakak manggil kamu karna...kakak pengen chenle...Kakak masih belum puas yang kemarin nih" chenle meneteskan air mata saat mendenga perkataan sungchan.

"T-tapi kak...yang kemarin juga masih perih" ucap chenle.

"Kak chenle mau kembali ke kamar chenle yah"

Sungchan membalikkan tubuh chenle untuk menghadap ke arah nya.

"Masa mau balik sih...kita aja belum seneng-seneng loh chenle...buka mulut kakak mau cium kamu" ucap sungchan.

Chenle langsung berlari kearah pintu untuk berusaha kabur dari kamar tersebut, tapi kamar tersebut tidak dapat terbuka karna sungchan sudah menguncinya tadi.

"Kayak kamu mau yang pake kekerasan yah...KAKAK DAH LEMBUT YAH CHENLE!!" Sungchan menarik chenle kearah kasur dan membanting tubung ramling chenle ke kasur nya.

Sungchan mengambil sesuatu didalam laci lemari dekat kasur nya, ternyata sebuah tali yang dia ambil, sungchan mengikatkan tali itu ke tangan chenle, ia mengikatnya di kanan kiri Headboard tempat tidur nya.

"KAK AKU GAK MAU!!!HIKS....KAK LEPASIN KAK!!!kak aku gak mau...hiks" chenle berteriak dan menangis padahal mau sekeras apapun dia berteriak tidak akan ada yang dengar karna kamar sungchan kedap suara.

PLAKKK~

sungchan menampar chenle karna terus menangis dan berteriak setiap mereka berhubungan.

"Bisa gak usah teriak atau nangiss...NGERTI GAKK!!LU TINGGAL NGANGKANG TERUS DESAH APA SUSAH NYA SIHHH ANJINGGGG!!!" Sungchan membuka celana yang dikenakan chenle dan juga yang di kenakannya.

"Kayak nya gak usah pake pemanasan lagi deh...dah sering gw masukin juga kan" sungchan membuka lebar-lebar selangkangan chenle memperlihatkan anal pink chenle.

"Hiks...kak jangan kak....kakkkk" chenle hanya bisa menangis karna hanya itu yang bisa dia lakukan, tenaga sungchan lebih besar dari nya.

Sungchan mengarahkan kejantanan pada anal chenle, cuman dengan sekali hentakan sungchan memasukkan kejantanannya pada anal chenle.

"AAAA...S-SAKITTTTHHHH...kak hiks...sakit" chenle menangis.

Saat merasa kejantanannya masuk dengan nyaman sungchan menggerakkan pinggulnya dengan cepat Tanpa menghiraukan tangisan atau teriakan Chenle.

"Arghhh...masih sempit ajahhh...padahal dah sering gw masukinhhh arghh..."

"Aaghh...hiks...k-ak...aaghhh...Hiks...aaghh... l-lepas kak..aaa..aa"

Sungchan tidak menghiraukan semua yang chenle katakan, hingga ia mempercepat gerakan nya agar cepat mencapai klimaksnya.

Beberapa rusukan sungchan mencapai klimaksnya dan chenle jangan di tanya dia sudah menyemburkan klimaksnya 2 kali dan sungchan belum sama sekali.

"Arggghh...enak bangett lubang lu chenle...arghh...gw gak janji bakal 1 ronde aja"

Sungchan mencapai klimaksnya dia mengeluarkan semua cairan di dalam anal chenle. Tubuh chenle bergetar saat merasakan cairan sungchan penuh di dalam nya.

"Hiks...kak!!knapa keluar didalam...hiks" ucap chenle.

"Stttt...gak usah banyak protes...kita lanjut aja oke...kurang kalo cuman satu kali"

"Kak...udah...kak aku dah gak kuat"

Sungchan tidak menghiraukan chenle, dia melanjutkan kegiatannya dengan chenle hingga chenle pingsan saat bermain dengan nya.








Di kamar Hendry~~

Hendry tau sebentar shotaro ini menaruh hati dengan teman nya sungchan, tapi dia tau kalo sungchan hanya menganggap shotaro sebagai pelampiasan nafsu saat chenle tidak ada.

"Dah gak usah cemberut...xiojun pulang besok...jadi ku bisa tidur di kasur nya" ucap Hendry

"Makasih dah mau nampung gw lagi Der"

"Kalo menurut gw lu harus speak up tentang perasaan ku sama sih rusa...mana mungkin dia peka kalo ku gak ngomong...mau sampai kapan lu jadi pelampiasan dan pelacur dia kalo chenle lagi gak ada...kalo lu bilang sampai dia peka...sampe lebaran monyet pun tuh anak gak peka...karna dia cuman fokus ke chenle...dia cuman mau chenle" Hendry mengatakan hal tersebut karna dia tau shotaro itu dah mendem perasaan lama banget.

"Heh...semenyedihkan itu yah gw...mana bisa gw kasih tau perasaan gw der...liat dia bahagia aja gw ikut bahagia...gw bakal di campain kalo gw kasih tau perasaan gw ke dia" ucap shotaro.

"Terserah lu dah...mau nya dia harus tau lu sampe gugurin anak dari kegilaan dia" Hendry meninggal kan shotaro di kamarnya.

"Dia gak perlu tau der...hiks" shotaro menangis, ia terus menangis hingga tertidur.













Hai guysss~~~
Gimna cerita nya...
Sumpah agak nekat nulis nya...
Jangan lupa vote dan komen yah guys😍

Roomate || Chenji✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang