Happy reading ~~~
Saat ini Chenle berada di taman, chenle masih kepikiran dengan kejadian yang di kamar tadi, chenle rasa apa yang dia lakukan itu salah karna chenle ingat banget Jisung itu udah punya pacar, bagaimna kalo pacar Jisung tau kalo mereka tadi ciuman kasian pacar Jisung.
Dorr~~
"Ihh...kagett tauuu jaemin" kaget chenle saat tiba-tiba jaemin datang dari arah belakangnya.
Jaemin tertawa puas saat melihat wajah kaget chenle "hahahaha... maaf-maaf...habis nya melamun terus sih kamu... ngelamunin apa sih chenle?" Tanya jaemin.
"G-gak ngelamunin apa-apa kok" jawab chenle.
Jaemin tidak percaya kalo chenle tidak memikirkan sesuatu "dahlah cerita aja...aku gan bakal kasih tau kak Mark kok...tenang aja"
Chenle masih berfikir "hmm...na...aku boleh nanya?" Tanya chenle yang di jawab anggukan oleh jaemin.
"Kamu marah gak kalo ada orang lain ciuman sama pacar kamu?" Tanya chenle, jaemin heran dengan pertanyaan chenle.
"Knapa nanya gitu? Kamu liat Jeno ciuman sama orang lain? Emang bajingan tuh cowok!!" Ucap jaemin, Chanel langsung menahan lengan jaemin
"Na! engga...aku cuman nanya na...pendapat kamu bukan, bukan aku lihat Jeno ciuman sama orang lain" ucap chenle.
Jaemin yang paham langsung duduk kembali di samping chenle "owh...aku kira kamu liat Jeno ciuman sama orang lain" ucap jaemin yang mulai tenang "kalo aku sih yah...yah kamu liat aja tadi...aku bakal marah dan pergi nemuin orang yang berani cium hak aku terus aku tonjok bibir nya biar kapok hehehe" lanjut jaemin.
"Kenapa sih nanya gitu?" Tanya jaemin.
"Aku...aku...hmm...aku" chenle gugup.
"Kamu kenapa sihh!!" Ucap jaemin.
Chenle menatap jaemin dengan mata yang berkaca-kaca "tadi aku ciuman sama Jisung... hiks...aku kebawa suasana terus lupa kalo Jisung udah punya pacar...aku...aku...aku merasa bersalah na...gimna kalo pacar Jisung tau dan dia ngelakuin yang akan kamu lakuin kalo kamu tau Jeno ciuman sama orang lain aku takut na...hiks" chenle menangis.
Jaemin membawa Jisung ke dalam pelukannya "udah gak usah takut...kan gak sengaja...lagian pacar Jisung gak sekolah di sini kan?" Tanya jaemin yang di balas gelengan oleh Chanel "nah kamu tenang aja selama gak ada yang tah selain kamu dan Jisung tentang kejadian itu aman... udah jangan nangis...balik yuk kekamar"
Setelah dari taman chenle memberanikan diri buat masuk kedalam kamar nya dengan Jisung.
Jisung yang melihat chenle masuk ke dalam kamar mereka langsung berdiri dan menghampiri chenle.
Jisung langsung menarik tangan Chenle untuk duduk di dekat nya "I like you chenle" kata yang pertama kali keluar dari mulut Jisung membuat chenle kaget.
"I like you Chenle, dari awal kita ketemu" Jisung mengeratkan genggamannya pada chenle, chenle menggeleng "I can't Jisung, we can't...inget kamu udah punya pacar...jangan sakitin seseorang Jisung" ucap chenle yang berkaca-kaca.
"Aku gak mau jadi luka seseorang...hiks...aku gak mau jadi perusak hubungan orang" chenle berusaha melepaskan genggaman Jisung.
"Aku mohon chenle, kasi aku kesempatan buat buktiin ke kamu kalo aku sayang sama kamu... aku bakal putusin dia, But give me a chance" ucap Jisung.
"Terus bikin orang lain sakit karna aku...bikin dia trauma dengan cinta karna aku...kamu mikir dong...aku gak mau jadi sumber rasa sakit untuk seseorang....aku gak mau Jisung" chenle berdiri dan ingin pergi meninggalkan Jisung.
"Why can't you give me a change ?" Tanya Jisung
Chenle masih diam, Jisung yang melihat chenle diam pun berusaha meminta jawaban dari pertanyaan mengapa chenle tidak memberikannya kesempatan.
"Aku mau kita jalanin dulu chenle...soal pacar aku dia juga gak tau...kita jalanin hubungan ini pas kita di sekolah dan di asrama...aku mau lindungin kamu chenle" ucap Jisung.
Chenle menatap Jisung, jujur saja chenle sudah jatuh cinta sama Jisung dari pertama kali Jisung pindah dan chenle menyimpan perasaan nya pada Jisung saat dia tau Jisung punya pacar, dia tidak mau memperhatikan perasaan suka nya pada Jisung "a-aku terlalu takut Jisung buat lakuin itu, gimna kalo ada yang tau terus dia kasih tau pacar kamu terus pacar kamu marah dan sakit hati karna aku" ucap semua ketakutan chenle.
"Heii...Calm down...gak akan ada chenle...gak akan ada yang tau...kamu tenang yahh" Jisung menenangkannya chenle "okeyy...tenang okeyy... Aku mau kita jalanin hubungan ini dulu...sampai aku dapet waktu yang tepat buat ngomong sama sakuya buat akhirin hubungan aku sama dia, aku bakal kenalin kamu ke temen-temen aku di luar sekolah okeyy...kamu mau kan pacaran sama aku?" Tanya Jisung menatap chenle.
Chenle bingung ingin menjawab apa, di satu sisi dia takut dan merasa bersalah dengan sakuya, di sisi lain nya chenle happy karna ternyata perasaan yang dia pendam untuk Jisung ternyata berbuah buat dia.
Jisung menggenggam tangan Chenle dan mencium punggung tangan Chenle "hmm...aku mau jie" mendengar ucapan chenle, Jisung langsung memeluk chenle dengan erat.
"Makasih chenle" Jisung memeluk chenle dan mencium pucuk kepala Chenle.
"Jie...aku gak bisa nafass" ucap chenle sambil menepuk punggung Jisung.
"Owh maaf-maaf cintakuuuu" Jisung mencubit pipi chenle gemas.
Kringgg~~~
"Moshi-moshi~" sakuya
"Hmm...iya" Jisung
"Kok gak semangat sih kalo aku nelfon" sakuya
"Iya lagi banyak tugas sekolah jadi agak pusing dikit" Jisung
"Owh... berarti aku ganggu yahhh" sakuya
"Tergantung sih kalo kamu nelfon nya lama agak ganggu...kalo nelfon nya bentar yah engga" Jisung
"Kok gitu" sakuya
"Jangan mulai...nada nya jangan ngajak ribut" Jisung
"Kamu yang duluan...dah seharian gak pernah nelfon...sekali di telfon kek orang gak mood... Kamu inget gak sih kalo punya pacar" sakuya
"Kalo mau ngajak berantem mending matiin aja telfon nya" Jisung
"Okeyy" sakuya
Bipp~
Sakuya memutuskan sambungan telfon nya dengan Jisung.
"Berantem?" Tanya Sion
"Iya kak Jisung lagi pusing katanya...hmmm... Pengen pindah sekolah deh rasa nya... Pindah satu sekolah sama kak Jisung" sakuya menyenderkan kepala ke pundak Sion.
"Gak usah aneh-aneh sekolah tempat Jisung mahal" ucap Sion
"Haaa...gini amat punya pacar kaya trs mau ikut dia kita nya gak kuat" keluh sakuya "tapi untung ada kamu ngehibur sebelum kak Jisung pulang libur, jadi gak kesepian banget"
Sion dan sakuya itu teman sekelas di sekolah dan teman satu bangku juga, Sion dan sakuya kenal juga dari Jisung karna Sion dan Jisung teman satu geng.
Haii guyss...
Gimna cerita part ini...
Jangan lupa vote dan komen yah guys...