3. Toko Eskrim

7 1 0
                                    

🌟Happy Reading🌟

*****

Kinalofa's pov on

Brak!

Astaga, bocah itu! Buat malu saja, itu bukan salah ku. Salahkan saja namanya sendiri, penyebutan panggilannya kan bisa jadi ambigu!

"Ngapain lo komat-kamit di depan pintu?" Suara kakak ku terdengar, dia baru saja turun dari tangga dan memandangku aneh.

Aku menegakkan tubuh, "ekhem, nggak ngapa-ngapain kok, bang Roy" aku pun langsung lari menuju kamar ku di atas.

"Dasar bocah! Dibilangan jangan manggil gue gitu Gem!" Balasnya menyebut panggilan yang aku nggak suka.

"Iya-iya bang Rico! Jangan panggil gue kek gitu juga!" Balas ku lalu masuk kamar buru-buru.

"Dih! Lo duluan kali ah!" balasnya yang masih bisa kudengar karena dia agak berteriak.

Aku pun segera meletakkan tas ku ke meja belajar lalu menuju kamar mandi untuk mandi dan berwudhu.

Aku bercermin memandang wajahku, lihatlah itu masih memerah. Sudah ku bilang aku sangat lemah pada cowok tampan, dan gampang baper.
Bisa-bisanya aku tadi memanggilnya begitu. Ah! Aku harus menjauhinya besok. Apa aku pindah bangku saja ya biar nggak deket bangkunya?

Aku pun segera keluar kamar mandi untuk menunaikan sholat Maghrib terlebih dahulu. Setelah itu, aku mengambil ponsel ku yang ada di kantung tas. Aku kan menghubungi Lily, dia adalah teman sebangku Reysa.

Lilyput💸

Lily?
Aku mau minta tolong
Kamu mau bantu aku nggak?

Iya Kifa
Ada apa?

Kamu mau nggak, tuker tempat duduk sama aku?

Yah, gabisa Kifa
Aku nggak biasa duduk sama cowok
Hehe

Yaudah kalo gitu
Thanks

Iya Kifa
Sama² :)

Ah bagaimana ini? Apa aku minta ke Reysa aja ya. Tapi pasti dia nggak mau deh dia kan kekeh bangku tengah.

ReySalak🍑👻

Reyyy
Gue mau ganti bangku doongg
Lo mau yaa???
Ayo lahhh

Apa nih
Tiba-tiba
Gamau ah, lo aja kmrn g mau sm gue di bangku no.3 kan
Gue g mau ke blkg
Wkwk sorry nyet🫣
Knp dah lo, kan lo yg ngotot mau bangku blkg??

Ngeselin lo!!
Gamau
Gue berubah pikiran

Vidi berulah?

Bukan, tapi gue mau jauh2 dari anak baru itu

Si Alby?
Knp nihh, apa nihhh
Keknya ada hot issue yaaa
Lo abis di tembak sm dia?

Kinalofa, The Girl Who Want You (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang