🌟 Happy Reading 🌟
*****
"Hai, nama gue Kinalofa Gemaya AsteRyeka. Gue biasa dipanggil Kifa, singkatan dari Kinalofa. Bisa dipanggil Aska juga, yang jelas jangan panggil nama tengah gue!
Gue saat ini kelas XI-Ips3. Hobi gue-..."
"Stop stop stop! Kok jadi hobi sih? Lo kira lagi buat biodata?!" Dumel seorang gadis setelah mengalihkan pandangannya dari kamera di tangannya pada objek yg ia rekam.
"Kita lagi buat tugas sejarah Kifaa... Harusnya Lo jelasin latar belakang bangunan di belakang Lo!" Ujarnya lagi greget menghadapi gadis yang saat ini malah sedang mengupil.
"Ya...Lo nggak ngomong dari tadi. Dahlah males, laper gue" acuhnya lalu melenggang pergi menuju mobil yang teronggok beberapa meter dari tempatnya berdiri. Sang gadis yang sedari tadi mengomel menghela nafas panjang lalu tersenyum dan menyusul Kinalofa menuju mobil.
"Dari tadi ngeluh mulu! Tugas Lo nanti kapan jadinya?!"
"Ck! Kok Lo cerewet banget sih, Sa!" Celetuk Kinalofa malas, "Saa" lanjutnya, saat melihat wajah cantik sahabatnya memerah dengan hidung kembang kempis. Demi apa dah kayak banteng loh!
"Nanti juga selesai tenang aja, masih 2 Minggu lagi. Lo sih rajin banget, orang liburan masih 2 minggu kok tugas lo dah selesai. Yang bener aje, rugi dong!" ujar Kifa santai mengibaskan tangan di depan wajah.
"Ck! Terserah Lo deh!" Sungut Reysa keki lalu beranjak mengambil air dingin lalu meminumnya.
"Btw, masa' perkenalan lo gitu sih Ki? Aneh deh," celetuk Reysa sambil membaca kertas script milik Kinalofa.
"Aneh gimana? Biasa aja tuh," sambil melongokkan kepala ke script yang di pegang Reysa .
"Ya masa' pake lo gue sih, Ki. ga sopan deh, kan ini sejarah loh"
"Ishh makanya bantuin buat dong. Kemarin kan gue dah minta tolong, lo aja yang gamau bantu," dumelnya kesal.
"Hehe ya kan kemarin gue sibuk. Yaudah deh nanti gue bantu"
"Nah gitu dong. Ayo pulang aja kalo gitu Rey, gue dah ngantuk banget" ujarnya sambil mengucek mata.
"Hadehh, gue lagi nih yang nyetir?" Gerutunya melihat Kifa yang sudah merebahkan diri di kursi penumpang belakang.
*****
"Lo tau nggak Ki? Kelas kita bakal ada murid baru loh," celetuk Reysa tersenyum sumringah.
"Ngapa lo senyum-senyum gitu? Nggak suka gelaayyyy" ujar Kinalofa menirukan meme di medsos.
"Soalnya, murid barunya cowok tauu!! Aah ganteng nggak ya, gue penasaran"
"Alah gitu doang. Paling juga biasa aja, udah sana lanjutin!"
"Halah, males. Gimana sih lo! Dibantuin bukannya ikut lanjut malah main game. Siniii!"
"Ck! Iya iya, sabar kanjeng ratu,"
Mereka pun lanjut mengerjakan script yang akan digunakan Kifa untuk tugas sejarahnya.
"Ah, gue nggak sabar masuk sekolah deh Ki, kalo kayak gini. Eheheh, nih nih lihat! Ini anak baru yang masuk kelas kita!! Waah semester baru, cogan baru. Mantaappp!!" Ujar Reysa antusias sambil menyodorkan ponselnya ke wajah Kifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinalofa, The Girl Who Want You (Slow Up)
Novela JuvenilCerita iseng... Di buat dari rasa frustasi karena saat baca cerita wp, alur tidak sesuai selera. Ha. Ha. Ha. Enjoy~