Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." apa ada masalah lagi yang dia lakukan di sekolah nya " ucap seorang namja dengan suara husky nya.
Namja itu adalah kim taehyung.
" dia kembali membully teman sekelas nya tae, ardi anak client mu " ucap namja pendek yang tak lain adalah sekretaris pribadi taehyung, park jimin.
Jimin sudah lama mengabdikan diri nya bekerja di perusahaan taehyung.
Tak hanya jimin, yoongi hoseok dan namjoon juga bekerja di perusahaan taehyung.
Sedangkan seokjin di perintah taehyung untuk menjadi guru di sekolah jungkook.
Tentu saja alasan nya demi untuk menjaga kesayangan yang terkenal nakal itu.
Taehyung sering kali mendapati informasi dari seokjin jika kesayangan nya bolos membully bahkan merokok di atap sekolah nya.
Ceklek.
" daddy " teriak cempreng namja cantik dengan gitu kelinci nya
Taehyung menatap lembut ke arah kekasih cantik nya yang kini berlari ke arah nya
Dia jeon jungkook, ini masih terlalu awal untuk jungkook pulang sekolah.
Bahkan jam makan siang kantor nya saja belum masuk tapi kekasih cantik nya sudah kembali dan datang ke perusahaan masih lengkap dengan seragam sekolah dan tas merah nya.
Jungkook berlari ke arah taehyung dan langsung memeluk tubuh dengan itu tak memperdulikan jika kini jimin masih berada di ruangan taehyung nya.