Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.terbelalak kaget mendengar menuturan frontal jungkook.
Hoel dia masih ada disini, dan dengan polos nya jungkook meminta hal seperti itu.
" yaakkk hyung masih ada disini " ucap jin setengah berteriak.
Bibir jungkook melengkung ke bawah dengan mata berkaca-kaca.
" huweeee kaget kookie kaget huweeee " tangis jungkook tak tau malu.
Taehyung menatap tajam ke arah hyung nya yang kini tengah mengerjapkan mata nya.
" hyung kau membuat kesayangan ku menangis " desis Taehyung dingin.
Jin menggaruk leher belakang nya.
Ada apa dengan jungkook, tak biasa nya seperti ini.
Apa karena namja cantik itu sakit batin jin.
Taehyung dengan sigap menggendong jungkook ala koala menepuk-nepuk pelan punggung mungil jungkook yang kini bergetar karena tangisan nya.
" ssstttt uljima baby, daddy akan belikan baby iroman terbaru asal baby berhenti menangis. Daddy tak ingin baby semakin sakit " ucap taehyung.
Jungkook menarik pelan ingus nya masih dengan air mata mengalir dari kedua mata bulat nya.
" hiks janji belikan kookie iroman hiks " isak jungkook imut
Taehyung mengigit bibir bawah nya, dia harus menahan diri untuk tidak mencium bibir kekasih cantik nya itu.
" hmm daddy akan belikan baby iroman " ucap taehyung lagi.