Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Tak butuh waktu lama sampai Akhirnya taehyung sampai di perkarangan sekolah nya.
Sekolah ini milik taehyung jadi taehyung bebas meletakkan mobil nya dimana pun dia mau.
Taehyung dengan cepat keluar dari mobil mewah nya berjalan dengan langkah lebar nya menuju ruang uks tempat di mana kekasih cantik nya berada.
Banyak pasang mata menatap kagum dan memuja ke arah nya.
Siapa saja pasti akan terpesona dengan ketampanan bak dewa yunani milik taehyung itu.
Mata tajam hidung mancung rahang tegas serta bibir tebal yang terpahat indah di wajah tampan taehyung benar-benar mampu menghipnotis siapa saja yang melihat nya.
Tapi tak ada yang berani mendekati namja tampan itu.
Selain karena aura menyeramkan yang taehyung keluarkan.
siapa juga yang berani berurusan dengan jungkook yang merupakan kekasih namja tampan itu.
Selain karena jungkook berandalan di sekolah, jungkook juga anak semata wayang jeon compony.
Menurut gosip yang beredar barang siapa yang berani mengusik namja cantik itu mereka harus siap kehilangan perusahaan mereka
Bukan kah sangat menakutkan.
jungkook benar-benar ibarat sebuah permata yang memiliki penjagaan yang ketat.
Ceklek.
Taehyung membuka pintu uks berwarna putih itu.
Disana ada ada hyung nya yang menjaga kekasih cantik nya yang masih setia menutup mata bulat bening nya itu.