Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." ahhhh daddy lebih dalam hiks ahhhh " desah jungkook
Tangan jungkook kini sibuk meremas kuat seprai yang sudah tak berbentuk lagi yang ada di tempat tidur mereka.
sedangkan taehyung masih sibuk memaju mundurkan pinggul nya membuat penis nya keluar masuk dari hole berair dan sempit milik jungkook.
Mata taehyung terpejam dengan erangan kecil yang keluar dari bibir tebal nya.
Penis nya benar-benar di manjakan oleh hole berkedut kekasih cantik nya itu.
" ahhh hiks nghhhh cumm hiks kookie cum ahh "
Jungkook pun klimaks untuk sekian kali nya, tubuh nya penuh dengan kismark dan keringat mengalir dari dahi nya.
Jungkook sungguh menyukai bagaimana penis taehyung terus menghantam titik nikmat nya.
Tak butuh waktu lama sampai akhirnya taehyung klimaks di ikuti oleh jungkook.
Nafas kedua namja itu tak beraturan.
Taehyung mencabut pelan penis nya dari hole jungkook sehingga keluar lah lelehan sperma milik nya dari lubang memerah jungkook.
Jungkook memejamkan mata nya sembari mengatur nafas nya.
Perut jungkook sedikit keram karena taehyung benar-benar menggenjot nya dengan bruntal sesuai keinginan jungkook.
Taehyung pun membawa jungkook ke dalam pelukan hangat nya tak lupa mencium pelan dahi mulus jungkook.
" daddy besok kookie ke monsion eomma dan appa " ucap jungkook masih dengan nafas tersengal nya.
Taehyung tersenyum kecil dan kembali mencium dahi serta bibir merah jungkook.
" ingin daddy antar hmm "
Jungkook menggeleng pelan
" anni, kookie pergi sendiri saja. Lagian kan besok daddy kerja " ucap jungkook yang mendapat kekehan kecil dari taehyung.