Saya hanya menulis untuk membanggakan orang terdekat saya.Kalo tulisan saya gagal setidak nya saya sudah pernah berjuang.
:sinupasu.-
-
-
Aku adalah zea putri kirana.Perempuan penyuka es batu,yang tak pernah memperdulikan kesehatan.Setelah pindah sekolah ke jakarta,aku di pertemukan dengan lelaki yang mempunyai cita cita menjadi dokter.
Dia adalah manusia penyuka kesehatan.Namun,menurut ku dia sangat menyebal kan karna sering mengganggu antara aku dan es batu.Tapi,semenyebal kal apapun dia,aku bahagia di pertemukan dengan orang sepertinya.Aku tidak pernah menyesal mengenal nya ,aku hanya marah karna masa nya aku dan dia hanya sekejap?.Sama dia vibes nya bahagia,tapi tuhan cuma mengijin kan sementara.
Dan inilah kisah ku dan kedokteran..
**
Semua murid kelas XII ipa smk cendaki menunggu sangguru masuk.Dan tak lama beberapa menit kemudian guru pelajaran fisika masuk ke kelas.
"Hallo anak anak?" Ucap bu dati ramah pada murid muridnya.
"Hallo,buu" Jawab mereka serentak.
"Anak anak,kita kedatangan teman baru lohhh." Ucap bu dati tiba tiba, dan itu membuat semua murid kelas itu penasaran dengan murid baru yang di maksud bu dati.
"Zea, sini masuk nakk!" Perintah bu dati, dan yang di panggil pun masuk ke kelas sambil memperlihat kan senyumnya.
Gadis itu kini berdiri di samping bu dati."zea silah kan perkenal kan diri pada teman teman baru kamu"zea pun mengangguk.
"Hallo teman teman," Sapa nya ramah.
"Haiii," Jawabb mereka.
"Perkenal kan nama aku Zea putri kirana.Pindahan dari jawa,dan semoga kita menjadi teman baik,ya" Ucap nya,yang langsung di tepuk tangani oleh teman teman kelas nya,kecuali cowok yang duduk paling ujung sebelah kiri yang sibuk dengan buku nya.
"Zea,di karnakan kursinya udah pada penuh,dan hanya ada satu kursi yang kosong itu pun dekat Renja,kamu gak papa kan duduk sama cowok?" Tanya bu dati memastikan agar murid barunya ini nyaman dan betah.
Zea tersenyum,"Zea gimana ibu aja"jawab nya.
"Yaudah kamu duduk di kursi paling belakang, samping cowok yang dari tadi pegang buku" Ujar bu dati menujukan bangku yang di maksud.Dan Zea pun mengangguk lalu pergi ke sana.
Zea berdiri di samping meja cowok yang sibuk megang buku itu,"aku duduk,ya?"tanya nya.
Cowok itu beralih menatap Zea dan mata mereka seketika bertemu,namun Zea langsung memutus kan kontak pertemuan nya dengan cara langsung duduk tanpa persetujuan cowok yang ada di sebelah nya,tohh guru yang nyuruh ko.
"Gue aja belum ngijinin,lo duduk." Ucap cowok itu.
" Gapapa,"jawabnya singkat.
*
*
*Bell istirahat berbunyi dan siswa siswi smk cendaki pun beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan kedokteran.
Randomcerita ini asli terbit di pikiran sendiri tanpa ada pelagiat.... Untuk kalian jangan plagiat gue teu ridoo! mun tetap plagiat sy aduin sama allah biar allah yang membalasnya!lo kira bekingan gue siapa,bekingan gue allah! ---------- Mager buat deskri...