"Kalau Lo mau ribut jangan di sini "!! Pekik devan
"Kenapa takut ya Lo"? Balas Marvin
''Siapa yang bilang gue takut sama Lo ha!''
"Yaudah ribut di sini aja pengecut Lo"! Marvin pun adu jotos dengan Devan dan di ikuti oleh geng mereka berdua.
Bughhh
Bugh....
Bugh...Terjadi keributan di sekolah gema bakti, mereka di kejutkan dengan kedatangan geng motor venus, yang mencari keberadaan geng motor Galaksi.
Semua murid di amankan di tempat yang jauh dari perkelahian, hanya ada satu gadis yang belum sempat di amankan.
"Woi sumpah Kiara di mana?" Tia bertanya
"Gatau anjr"! Balas Rara
"Kalau sampe di gebukin gimana nasibnya".. ucap Rara
"Dia ga lemah bego ga kaya Lo, dia bisa bela diri lupa Lo". Balas Tia
Mereka berdua sedang sembunyi di ruangan yang banyak sekali guru maupun siswa berkumpul di tempat nya.
"Mohon untuk tetap berada di sini kami para guru sudah menelpon polisi agar segera kesini, sebelum polisi datang jangan ada yang boleh keluar". Ucap pak Tono guru BK.
"Saya ingin menunggu kedatangan polisi di luar". Sambungnya yang di angguki semua murid.
BUGHH. Sebuah tendangan yang membuat lawannya tersungkur tak berdaya..
Kiara menendang Marvin saat hendak menusuk Devan dari belakang.
"PENGECUT LO JING BERANI NYA PAKAI SENJATA". Ucap Kiara lantang yang sedang memegangi kerah baju Marvin dan mengambil alih pisau nya.
Sontak ucapannya membuat kedua geng yang sedang adu jotos berhenti melihat Kiara.
Devan pun menoleh ke belakang, dan menjatuhkan lawannya.
"KALAU LO GA BISA BELADIRI GA USAH NGAJAK RIBUT DI SEKOLAHAN PENGECUT LO"..! pekik Kiara yang sedang menodongkan pisau ke arah leher Marvin sambil memegang kerah bajunya.
Marvin yang sudah tak berdaya hanya diam saja.
BUGH
BUGH
BUGH.."DASAR LEMAH CIH".
Kiara melempar pisau dan menghajar Marvin sampai tak sadarkan diri. Kiara sangat emosi karena geng Marvin mengganggu kenyamanan sekolah nya.
Sontak anggota geng venus berlari menghampiri Marvin yang terkapar dan membawanya pergi.
Anggota galaksi menatap Kiara, mereka semua takjub dengan tindakan Kiara barusan yang berhasil membuat Marvin tak berdaya.
Devan menatap Kiara, tatapan nya sulit untuk di artikan.
"Wah wah Kiara hebat banget Lo, bisa ngalahin Marvin keren keren". ucap raga.
Kiara tak menghiraukan ucapan ucapan yang keluar dari anggota galaksi, dia menatap Devan yang sedang menatapnya balik. Kiara mendekatkan diri ke arah Devan.
"Lo kalau mau ribut jangan di sekolahan, gara gara Lo gue ga bisa sarapan pagi dengan tenang".Ucap Kiara penuh penekanan.
Anggota galaksi menatap Devan dan Kiara, Devan hanya diam saja tak membalas ucapan Kiara barusan dia masih tidak menyangka Marvin akan menusuknya tadi.
"KALIAN SEMUA IKUT BAPAK KE RUANGAN SAYA SEKARANG TERMASUK KAMU KIARA". Teriak pak Tono.
Kiara sontak saja menggeram kesal, ia menyesali tindakannya untuk menolong anggota galaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO ALDEVARO AND KIARA SYAFIRA
Teen FictionSeorang leader yang tak ingin ada kata cinta di hidupnya namun itu semua lenyap begitu saja begitu ada kehadiran seorang gadis