(6)

179 15 0
                                    

Srek..srek..

"Christy tinggal kita berdua, ini gimana? A-aku gak mau nyerang kamu"ucap fiony pada christy di hadapan nya.

"Gak papa kak, lagian salah satu dari kita harus berkorban"jawab christy sembari tersenyum.

"Gitu ya, yaudah kita mulai sekarang"pasrah fiony kemudian mulai menyerang christy.

Serangan demi serangan fiony keluarkan. pedang hologram mereka saling berhantaman. Sampai akhirnya.

"Maaf christy, tapi aku menang"ucap fiony.

"I-iya, selamat ya"ucap balik christy sembari tersenyum.

"Yesss, menang lagi"riang fiony saat dia kembali memenangkan pertarungan nya di game bersama christy.

"Sipaling deh"gumam christy tetapi fiony masih bisa mendengarnya.

"Ngomong apa tadi?"tanya fiony.

"Gak ada"

"Tadi aku denger ya!"

"Woy! Lu berdua bisa diem kagak?!"bentak olla,ia sudah terlalu geram karena mendengarkan suara keributan antara kakak dan adiknya, padahal mereka hanya bermain game.

Ya.mereka hanya bermain game stickman party, dan mereka bermain turnamen.

"Iri? bilang bos"ejek christy dan fiony secara bersamaan.

"Kurang ajar emang lu berdua ya!"kesal olla.

"Kak,diem dong,aku sama kak zee mau baca buku loh"ucap adel di sela sela mereka ingin kembali beradu mulut.

"E-eh, iya iya maaf ya adik kecil"ucap fiony meminta maaf.

"Lagian pada ngeributin apa sih?"tanya zee tetapi pandangannya tetap fokus pada buku novel di tangannya.

"Mereka duluan yang mulai!"tuding olla pada fiony dan christy.

Fiony dan christy pun menaikan satu alisnya."kok kita"ucap fiony dan christy bersamaan.

"Ya kan kalian b-"ucapan olla terpotong saat mendengar adel kembali bersuara.

"Kak"ucap adel sembari meletakan jari telunjuknya di depan bibir nya mengisyaratkan untuk diam.

"Pasang headsead aja lah del sambil dengerin musik biar gak terlalu berisik"saran zee sembari memberikan satu pasang headsead bluetooth pada adel dan mulai menyalakan musik.

"Anak anak, kenapa sih? Dari tadi kok pada ribut mulu?"tanya sean yang berjalan dari arah dapur sembari membawa secangkir kopi dan duduk di tengah tengah antara zee dan adel.

"Mereka beetiga berisik pah"jawab zee sembari menunjuk ketiga saudara nya.

"Bener?"tanya sean pada fiony, olla, dan juga christy, dan yang di tanya hanya menggangguk.

"Awal nya kak fiony sama christy berisik pah, terus olla tegur.tapi mereka malah ngejek"jelas olla.

Sean yang mendengar itu pun seketika menoleh pada kedua anak nya itu.

"Maaf pah,kita keasikan main game"ucap christy sembari menunduk.

"Dek papah diatas loh bukan di bawah, hadap sini"ucap sean lembut.christy pun langsung mendongakkan kepala nya.

"Maaf pah"ucap christy.

"Udah, kalian sekarang tidur ya, udah malem"perintah sean.mereka semua pun langsung naik ke atas untuk pergi tidur.

05:35

Di pagi hari adel terbangun terlebih dahulu dari saudara saudara nya yang lain.

"Ngapain ya, masih jam segini, mana udah gak bisa tidur lagi"tanya adel pada dirinya sendiri.

ANAK SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang