Setelah beberapa jam lamanya akhirnya pelajaran sudah selesai semua murid pun berbondong bondong keluar dari kelas.
"Akhirnya pulang juga, pengen cepet cepet tidur gua. Badan gua capek banget"ucap justin sembari meregangkan otot otot nya yang terasa pegal.
"Itu mah emang elu nya ada yang terlalu males tin"sahut floran.
"Maksud?!"tanya justin dengan menatap tajam floran.
"Apa?! Emang elu tuh pemales orangnya"jawab floran.
"Wuiss udah.. udah, jangan ribut"lerai marshel.
"Lu berdua bisa gak sih gak usah ribut?"tanya matthew.
"Dia duluan".
"Gua ngomongin fakta kok".
Ucapan floran tadi lagi lagi membuat justin kesal, tetapu dia bisa menahannya.
"Udah kagak usah ribut, balik sana lu pada"ucap lio kemudian dia mengajak marshel untuk pulang.
***
Di tempat lain tepat nya di parkiran sekolah khusus mobil, ada fiony dan semua adik adik nya yang ingin menuju tempat mobil nya di parkirkan. Tetapi ada dua laki laki yang menghadang mereka berlima.
"Berhenti lu!"hadang seorang pria.
"Apaan lagi sih!"kesal olla.
"Gua ada urusan sama dia"tunjuk orang itu pada adel.
"Apa lagi?"tanya adel.
"Gua mau nanya di mana pacar gua"tanya pria lainnya.
"Pacar lu?"beo adel."siapa dah?"lanjutnya bertanya.
"Gak usah pura pura gak tau lu!"bentaknya.
"Woi njing, nama pacar lu siapa cok?! Ya kita gak tau lah namanya aja gak tau goblok bet jadi orang"sahut olla.
"Eh, iya juga. Gimana sih no"ucap pria itu menyalahkan temannya yang dia sebut no itu.
"Gua kan lupa rell"jawab orang itu
"Ganteng ganteng tolol lu berdua ya"ucap zee sambil tersenyum.
"Zee, gak boleh kayak gitu ya. Gak baik"ucap fiony mengingatkan.
"Biarin aja sih kak, orang emang tolol kok"sahut christy.
"Iya juga sih".
"Ck, namanya katrina, dan pacar keano nama nya alya. Dimana mereka?"tanya ferrel.
"Iya dimana yang lain nya juga?!"tambah keano.
"Ouh jadi mereka ya"ucap adel yang sudah tau siapa yang mereka maksud. Kalau kalian tanya giman adel tau karna name tag mereka.
"Tadi sih di gudang, tapi sekarang gak tau. Mungkin masih di gudang"jawab adel, ferrel dan keano yang jawaban adel sontak terkejut dan langsung berlari menuju gudang.
"Nah dah selesai akhirnya ayo pulang!!!"riang christy yang sudah memasuki mobil, yang lainnya pun menyusul christy dan mulai melajukan mobil nya.
****
"Sampai kapan kita di sini weh"ucap callie.
"Diem napa sih call, gak usah berisik bisa gak?"tanya katrina.
"Udah pada pulang ini seharusnya"ucap alya.
"Emang udah pada pulang anjing!"sahut indira.
"Biasa aja dong, cuma ngasih tau kok".
"Ribut aja terus!! Lagi kayak gini malah pada ribut lu pada, diem anjing!!"marah cynthia.
"GUYS!! KALIAN DI DALEM??!!!!"pekik seorang pria yang bisa di pastikan dia adalah ferrel dan keano.
"FERREL!! IYA KITA DI DALEM. TOLONG BUKAIN!!"pekik balik katrina.
"IYA PASTI BAKAL AKU BUKAIN. KALIAN TUNGGU SEBENTAR"
"No ada kunci kagak? Coba cari"suruh ferrel, keano pun mencari kunci gudang karna memang biasanya selalu di gantung di dekat pintu gudang dan di simpan saat sskolah sudah sepenuhnya sepi.
"Ketemu rell, cepet buka pintu nya"ucap keano sambil memberikan kunci itu ke pada ferrel.
Cklek..
"Ferrel!!"rengek katrina yang langsung memeluk ferrel.
"Iya sayang, tenang ya. Ada aku di sini"tenang ferrel.
"Alya, sayang kamu gak papa kan?"tanya keano pada alya.
"Gak papa kok".
"Kalian semua gak papa?"tanya ferrel pada teman teman nya.
"Aman kok aman"jawab mereka.
"Yaudah pulanv yuk sekalian ngejenguk sello"ucap ferrel yang di angguki oleh mereka semua.
Mereka pun pulang dan sekalian pergi ke rumah sakit untuk menjenguk sello.
.
Haloww broo maaf lama up kemarin gak ada kuotaaa...oh iya kalian nonton live nya kak aralie gak??? Kok kayak bikin sedih gitu yaa???
Ok segini dulu yaaa.
Maaf kalau ada typo.
Jangan lupa vote.Bayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMA
Historia Cortakisah 5 remaja yang awalnya tidak mengenal apa itu cinta tetapi lama kelamaan mereka merasakan cinta.tetapi kisah cinta mereka tidak mulus,di tambah mereka harus mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang bisa di bilang tidak biasa....