(17)

117 22 4
                                    

Saat ini fiony dan adik adik nya  sedang melaksanakan ulangan di sekolah mereka.

"Anjing susah bet"umpat olla dan hati.

"anak anak waktu nya sisa 10 menit lagi ya."ucap bu feni.

"Iya bu!"jawab para siswa.

"Bu, saya sudah selesai!"ucap adel.

Bu feni pun menyuruh adel untuk mengumpulkan kertas ulangannya dan pergi keluar kelas.

Selang beberapa menit setelah adel keluar kelas zee dan chtisty juga sudah menyelesaikan ulangannya, dan sekarang mereka tinggal menunggu fiony dan juga olla.

"Cepio sama kak olla lama banget sih?!"kesal chrisry."aku udah laper loh!"lanjutnya.

"Sabar lah dek."ucap zee.

Setelah menunggu 10 menit akhirnya fiony dan olla keluar juga dari kelas.

"Keluar juga akhirnya."ucap christy.

"Bisa jawab kagak kalian? Waktu nya juga pas banget udah habis."tanya zee.

"Aku sih bisa jawab semua nya zee, gak tau yang ini gimana."jawab fiony sambil melirik olla.

Olla yang dilirik oleh sang kakak hanya memasang muka masam dan menjawab."kagak usah ngelirik lirik gua kayak gitu ya kampung."ucap olla."gua bisa jawab semua nya juga ya!"jawab olla.

"Udah, mau kantin kagak? Laper gua."tanya adel yang sudah sangat muak dengan drama ini.

"Gas lah!"ucap kakak kakak nya.

Saat mereka ingin pergi ke kantin ashelio dkk memanggil mereka."woy! Kita ikut dong!"pekik matthew.

"Kita punya nama ya njing!"ucap olla kesal.

"Ya masak gua harua manggil nama kalian satu satu sih? Kan capek."jawab matthew.

"Terserah lu lah."pasrah olla karna memang sudah kehabisan tenaga.

"Jadi ikut kagak? Buruan gua laper."tanya adel dengan muka datar dan ucapan yang dingin.

"Iya, kita jadi ikut. Ayo buru!"jawab lio dan langsung mendesak teman teman nya.

Di kantin mereka makan sembari berbincang bincang kecuali zee dan adel yang hanya menyimak.

"Oh iya, gua boleh nanya sesuatu gak?"tanya floran.

"Tanya apa?"tanya balik fiony.

"Katanya fiony papah kalian meninggalnya ada suatu ke anehan kan, jadi gua mau tanya aneh gimana maksud nya?"tanya floran.

"Ouh, jadi gini.."christy pun menceritakan semua kejadian aneh tentang meninggalnya sang ayah kepada ashelio dkk, mulai dari gelas di atas nakas sang ayah yang berbau  sedikit aneh, keadaan sang ayah yang sebetul nya baik baik saja, sampai mereka yang terus saja di datangi sang ayah di mimpi.

"Rumah sakit yang buat ngerawat ayah kalian namanya apa? Sama dokter nya, namanya apa?"tanya justin.

"Rumah sakit jaya 48, sama dokter nya dokter keysa kalau gak salah."jawab fiony.

"Ok, kalian tunggu info aja dari gua, kalau gua udah dapat info gua kabarin kalian."ucap justin.
"Lu pada bantuin gua ya."lanjut justin sembari menatap teman teman nya.

"Siap."jawab teman teman justin.

"Gimana cara lu cari tau tin?"tanya olla.

"Udah, liat aja nanti pas gua udah nemuin info nya."jawab justin.

"Iye."ucap olla.

Saat mereka sedang memakan makanan mereka tiba tiba katrina dan teman teman nya mendatangi mereka.

"Halo, ya*im."sapa katrina sambil tersenyum.

Fiony dan adik adik nya dan juga Ashelio dkk yang mendengar itu langsung menghentikan aktifitas mereka.

"Kak, jangan gitu lah kasian loh."ucap sello dengan tawa mengejek.

"Tapi emang bener kan sayang, mereka ini anak ya*tim."ucap chyntia sembari merangkul sello.

"Heh! Kalian apa apaan sih?!"bentak marshel.

"Wuishh, santai broo santai. Lu ngapa marah? Yang kita omongin fakta kan kalau mereka itu anak ya*tim, hahaha."ucap ferrel kemudian tertawa yang membuat semua teman nya ikut tertawa.

"Punya mulut di jaga ya njing!."kesal lio.

"Lu pada punya hati kagak sih?! Jahat banget jadi orang!"tambah floran.

"Lu pada gak pernah di ajarin sama orang tua kalian apa gimana hah?!"tanya matthew dengan nada tinggi.

"Gak usah bawa bawa orang tua ya anjing!"ucap keano yang tersulut emosi.

"Lu pada duluan ya yang mulai!"ucap justin.

"Lagian kalian ini kenapa sih belain mereka? Dan justin nasib lu kan sama kayak mereka, beda nya kalau elu dua dua nya yang gak ada."ucap indira.

"Iya bener, ngapain coba ngebelain mereka? Padahal dia juga lebih parah. Wkwkwk."tambah callie yang lagi lagi di sertai tawa.

Justin yang mendengar ucapan indira dan callie pun terdiam, memang benar Orang tua justin sudah meninggal saat ia berumur 10 tahun karena sebuah kecelakaan.

"Kok diem? Sedih ya? Hahahaha.",tanya alya yang melihat justin hanya terdiam.

"Woi, mulut kalian emang bener bener minta di hajar ya!."kesal matthew.

"Yah, sedih deh makanya gak usah sok sok an belain o-BUGH!"sebuah pukulan yang sangat amat keras mendarat tepat di muka katrina.

"ANJING! kat lu gak papa?"tanya callie khawatir."olla! Apa apaan lu hah?!"tanya callie pada olla.

Ya, yang memukul katrina adalah olla."gua udah nahan nahan biar gak mukul temen lu itu ya njing! Tapi dia keterlaluan banget!"kesal olla.

BRAK!! "INDIRA!"pekik alya saat melihat indira jatuh dan membentur meja.

"Lu ngapain hah?!"tanya alya pada adel.

"Dia mau mukul kakak gua anjing!"jawab adel sembari membentak.

Ya, tadi saat olla sedang menjawab pertanyaan callie indira dari belakang ingin memukul olla adel yang melihat itu langsung memukul indira dengan sangat keras.

"Kurang ajar!"

"BERHENTI!"saat alya ingin memukul adel ada seorang pria yang tidak terlalu tua menghampiri mereka.

....

Haloooo, maaf banget ya baru bisa up sekarang, karena emang gak ada idee. Dan kemarin kemarin kemarin kemarinya itu lupa tanggal berapa pokoknya hari kamis, juga nenek buyut ku meninggal jadi aku juga tambah gak ada ide.

Maaf ya kalau lama up nya besok besok aku usahain cepet up dehh.

Okk segini dulu yaa,

Maaf kalau ada typo.
   Jangan lupa votee.

Bayyyy

ANAK SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang