Di saat adel sedang tertidur, ada yang mencengkram bahu nya. Dia pun terbangun saat bahu nya di cengkram.
"Apa?"tanya adel polos pada orang yang sudah mencengkram bahunya.
"Nanya lagi lu, kita mau balas dendam sama lu"jawab orang itu sambil menuding adel. Tentu saja itu adalah katrina dan teman teman nya.
"Balas dendam?.."beo nya."kenapa?".
"eh gara gara lu temen kita ada di rumah sakit ya njing"bukan katrina yang menjawab melainkan indira.
"Temen yang mana?".
"Gak usah pura pura gak tau lu"ucap callie kemudian memukul wajah adel.
Adel yang tidak terima pun membalas pukulan callie.
Bugh..bugh..
Adel dan callie pun mulai saling memukul dan akhirnya callie terjatuh.
"CALLIE, lo gak papa?"tanya alya.
"Sakit njing, nanya lagi lu"jawab callie sambil memegang pipinya.
"Woy kurang aja lu ya!"tuding cynthia dan mulai ingin menyerang adel.
Saat cynthia ingin memukul adel, adel berhasil menangkap tangan cynthia dan berkata."mundur, atau gua banting?!"ucap adel pelan sambil menatap tajam cynthia.
cynthia yang di tatap seperti itu pun ciut seketika kemudia mundur.
"Kenapa lu mundur sih cyn?"tanya indira. tetapi cynthia hanya diam tanpa menjawab.
"Woy lawan gua!"tantang katrina.
"Yakin mau di kelas aja?"tanya adel.
"Terus mau di mana anjing!"kesal katrina.
"Diluar kek, masa di kelas. Kan gak seru"jawab adel tenang.
"Bawa dia ke gudang"perintah katrina kemudian teman teman katrina pun membawa adel ke gudang. Tetapi tentu adel memberontak.
"Gua bisa jalan sendiri"ucap adel.
"Gak lu bakal tetep kita pegangin"ucap alya yang tetap memegang tangan adel.
"Gua bisa jalan sendiri"ulang adel dengan nada yang sangat serius dan tatapan yang sangat tajam.
Mereka yang takut pun akhirnya melepaskan adel.
"jalan duluan aja"suruh adel. tentu saja mereka tidak mau.
"Gak nanti lu kabur"tolak callie.
"Duluan aja"mereka lagi lagi menjadi ciut dan akhirnya menuruti adel.
Saat ingin keluar kelas ternyata lio dkk dan juga saudara adel sudah sampai di depan kelas. Dan saat olla ingin menghalangi mereka adel mencegat nya dan memberikan kode lewat mulut nya agar mereka semua diam saja.
Olla yang mengerti pun hanya mengngguk."kenapa gak jadi lla?"tanya fiony pada olla.
Olla yang di tanya oleh fiony pun memberi tahu fiony kalau adel menyuruhnya untuk diam. Fiony hanya ber oh ria saja saat olla mengatakan hal itu, dan saat fiony ingin memberitahu saudara nya yang lain ternyata mereka semua sudah tau.
"Bagus kak"batin adel karna kakak kakak nya ingin mengerti maksudnya. Sepertinya adel sudah mempunyai rencana, Yang bagus.
"Weh ngapain diem aja sih kalian?!"tanya lio sedikit kesal.
"Lio diem aje udah, berisik lu. Udah liat aja nanti"jawab olla ketus.
"Ck, terserah kalian dah"pasrah lio.
***
"Nah dah sampe akhirnya"ucap alya.
"Call buka pintu nya"suruh katrina.
"Emang gak di kunci kat?"tanya callie.
"Kagak, udah cepet"lagi lagi buka katrina yang menjawab tetapi indira.
"Iya call, kalau di suruh tuh langsung nurut bisa gak?! Nanya mulu kalau di suruh"tambah cynthia.
"Iya iya"ucap callie lalu membuka pintu gudang.
"Masuk kalian"suruh adel dengan tatapan kosong nan tajam, lagi lagi mereka tunduk.
"Iya"pasrah katrina kemudia mereka berlima masuk terlebih dahulu.
Saat mereka berlima sudah masuk ke dalam gudang adel pun mendekat ke arah pintu gudang kemudian..
Brakk.
.
Callie ernanda patricia
(Callie)Indira angelina
(Indira)Alyanda rinasa kania
(Alya)Cynthia maisa yaputera
(Cynthia).
Wah kira kira apa ya rencana nya adel?????...dan yang tadi suara apa???..tunggu kelanjutannya di chapter selanjutnya yaa!!
Maaf kalau typo.
Jangan lupa vote.Bayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMA
Short Storykisah 5 remaja yang awalnya tidak mengenal apa itu cinta tetapi lama kelamaan mereka merasakan cinta.tetapi kisah cinta mereka tidak mulus,di tambah mereka harus mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang bisa di bilang tidak biasa....